Berbagi Pesan Hijau untuk Menyelamatkan Planet Kita
  Jepang Oleh Grup Berita Tokyo (Asal bahasa Jepang)

[Tokyo] Dalam rangka menyebarkan pesan SOS Pemanasan Global kepada semua penduduk Jepang, rekan inisiat dari Center Tokyo telah membagikan selebaran SOS di setiap hari minggu. Pada tanggal 16 Maret, Tahun Emas 5 (2008), kami telah melakukan lima perjalanan untuk pembagian selebaran di daerah Gunung Fuji, Hakone, Kota Shizuoka, Namazu, Gotemba, Odawara, Oiso, Omiya, Yoshino Baigo (sebuah desa yang terkenal dengan taman pohon plum) di Kota Ome, dan Taman Kairakuen di Mito. Selain membagi-bagikan selebaran, kami juga meletakkannya di kotak surat.

Di Hakone, kami mempersiapkan beberapa selebaran khusus yang dicetak dalam bahasa China dan Inggris untuk turis dari luar negeri. Dan hal yang menggembirakan adalah ada sekelompok wisatawan dari China yang meminta tumpukan selebaran untuk dibawa pulang sebagai hadiah. Banyak orang yang senang menerima serta membacanya dengan hati-hati.

Rekan insiat di Jepang akan terus menyebarkan brosur SOS untuk mengingatkan orang agar segera menjadi hijau dan beralih ke gaya hidup vegetarian dalam rangka memulihkan krisis pemanasan global.