Berbagi Gagasan Vegetarian dalam Acara Jalan Satwa SPCA
  Hong Kong Oleh Grup Berita Hong Kong (Asal bahasa China)

[Hong Kong] Pada tanggal 30 Maret, Tahun Emas 5 (2008), para rekan inisiat berpartisipasi dalam Jalan Satwa 2008 yang didukung oleh Perkumpulan Perlindungan Satwa dari Penyiksaan di Hong Kong (HKSPCA) guna menggalang dana untuk meningkatkan kondisi rumah perawatan satwa. 

Selama berlangsungnya acara tersebut, para inisiat menjual makanan vegetarian untuk amal, dan mengakui peran besar yang dijalankan oleh sahabat anjing kita yang menawan dalam kehidupan manusia, dengan mendirikan Stasiun Pengisian Makanan Anjing dan Stasiun Air Anjing untuk membantu para satwa mengisi kembali energi mereka. Banyak anjing yang menawan dan lucu yang menikmati air serta makanan kasih yang disediakan di stasiun tersebut. Selain itu sejumlah pemilik juga membeli makanan anjing vegetarian begitu mereka memahami bahwa makanan itu memberikan cukup nutrisi untuk menjaga kesehatan satwa kesayangan mereka.

Para rekan inisiat juga menyiapkan makanan vegetarian yang lezat bagi anggota SPCA, dan mereka juga menyelipkan selebaran SOS perubahan iklim ke dalam tas hadiah yang diberikan kepada para peserta guna menarik perhatian masyarakat bahwa gaya hidup vegetarian dapat membantu membalikkan pemanasan global.

Para inisiat menyumbangkan hasil penjualan dari kegiatan tersebut berikut DVD Guru serta buku satwa kepada SPCA. Para anggotanya mengatakan bahwa barang-barang tersebut berguna dalam program pendidikan mereka.


Pertunjukan Perdana The 11th Hour
Oleh Grup Berita Hong Kong (Asal bahasa Inggris)

Pada tanggal 23 Maret, Tahun Emas 5 (2008), bintang film Lenordo DiCaprio melawat ke Hong Kong untuk mempromosikan dan hadir dalam pertunjukan perdana The 11th Hour.

Naskah yang ditulis oleh Bp. DiCaprio, yang juga merupakan produsernya, The 11th Hour adalah suatu film dokumenter tentang pemanasan global yang mengungkapkan krisis lingkungan yang disebabkan oleh kegiatan manusia serta akibat bagi kehidupan umat manusia di planet ini, yang pada akhirnya memaksa kita untuk meralat kerusakan yang telah kita lakukan.

 
1. Leonardo mengunjungi Hong Kong untuk pertama kalinya guna menghadiri pemutaran perdana film “The 11th Hour” 
2. Leonardo gembira saat menerima buku Guru dan selebaran SOS
 

Selama berlangsungnya konferensi pers pada acara tersebut, Bp. DiCaprio menunjukkan minat yang besar terhadap suaka lingkungan dan menawarkan dirinya sebagai teladan dengan menjelaskan pemakaian panel solar di rumahnya dan pemakaian produk hijau dalam kehidupan sehari-harinya. Dia juga berharap agar judul film tersebut akan menyadarkan kita yang sekarang berada dalam krisis untuk beralih ke gaya hidup hijau agar dapat membalikkan situasi yang ada.
 
Anggota asosiasi kita mengirimkan pesan SOS kepada wartawan media dan penggemar Leonardo
 

Setelah konferensi pers tersebut, seorang inisiat memberikan Bp. DiCaprio satu buku Guru yang berjudul Satu Dunia  Damai Melalui Musik dan selebaran SOS yang diterimanya dengan penuh penghargaan. Selebaran SOS dan laporan khusus tentang pemanasan global juga dibagikan kepada para wartawan media dan penggemar Leonardo. Terima kasih, Bp. DiCaprio, para  ilmuwan, para pelindung lingkungan, dan semuanya yang terlibat dalam pembuatan film The 11th Hour. Semoga Tuhan memberkati segala pekerjaan mulia untuk menyelamatkan bumi dengan kasih yang berlimpah.