Penghargaan Kepahlawanan Cemerlang Dunia

Contoh Pengorbanan yang Mulia  ♥♥♥♥♥♥♥♥♥
Oleh Grup Berita Auckland, Selandia Baru (Asal bahasa Inggris)

Baru-baru ini, para inisiat dari Auckland dan Taranaki memberi Penghargaan Kepahlawanan Cemerlang Dunia kepada Alan, pemilik anjing pahlawan George, seekor Anjing Terrier Jack Russel setinggi 30 cm. George mengorbankan nyawanya ketika ia menyelamatkan anak-anak tetangganya dari dua ekor anjing pit bulls yang mengancam keselamatan mereka ketika mereka sedang berjalan di Manaia, Selandia Baru. Meskipun George tentunya menyadari bahwa ia tidak punya banyak kesempatan, akan tetapi ia tetap melawan dua anjing yang berukuran dua kali lebih besar dari tubuhnya untuk melindungi anak-anak. George yang gagah berani dan tidak mementingkan diri sendiri meninggal karena luka-luka yang tak tersembuhkan yang ia derita pada malam penyerangan itu.

Alan sangat terharu atas pemberian dan hadiah dari Guru dan berharap bahwa George ada di sana untuk melihat penghargaan itu. Ia memandang foto yang indah di dalam buku-buku Guru dan dengan kagum berkomentar bahwa buku-buku itu adalah buku terindah yang pernah ia lihat. Alan berkata bahwa ia akan berbagi buku-buku itu dengan anak-anak tetangganya, sehingga mereka dapat melihat seberapa tinggi George telah diakui atas pengorbanan mulianya.

Kami sangat berterima kasih dan menghargai pengorbanan mulia Anda, anjing pahlawan, George. Semoga Anda beristirahat di dalam cahaya abadi dan kasih di surga.

Untuk menyaksikan wawancara Supreme Master TV dan peliputan pemberian Penghargaan ini, silakan kunjungi:
http://video.Godsdirectcontact.net/magazine/AW623.php

Jika Anda ingin tahu lebih lanjut tentang hal-hal yang indah yang terjadi di dunia kita, silakan melihat arsip penghargaan yang dipersembahkan selama beberapa tahun, termasuk Penghargaan Bulan ini, di alamat URL berikut: http://www.Godsdirectcontact.org.tw/gv/