Penghargaan Kepahlawanan Cemerlang Dunia

Mengakui Tindakan Penuh Kasih Seekor Kucing yang Gagah Berani
♥♥♥♥♥♥♥♥♥
Oleh Grup Berita Inggris (Asal bahasa Inggris)

Pada tanggal 26 Maret, Tahun Emas 5 (2008), Perwakilan Asosiasi Maha Guru Ching Hai pergi ke kota peristirahatan Southsea di Inggris selatan untuk memberi Perhargaan Kepahlawanan Cemerlang Dunia kepada Stanley sang kucing. Stanley telah menyelamatkan nyawa Olive, tetangganya, setelah ia terjatuh secara serius dan terluka di kepalanya. Stanley membuat Olive tetap sadar dengan mencakarnya terus menerus sampai perawatnya menemukan Olive. Stanley adalah salah satu dari enam kucing yang diselamatkan oleh perawatnya, Patricia James.

Ketika diberi Penghargaan dan hadiah lainnya termasuk makanan kucing vegetarian, tempat tidur, selimut, mainan, dan buku-buku Guru: Anjing-anjing dalam Hidupku dan Hewan-hewan Liar yang Mulia, Patricia merasakan kasih dan kemurahan hati Guru yang berlimpah. Selama kunjungan kami, Stanley bergulingan di lantai untuk menikmati salah satu mainannya, sedangkan Patricia dengan penuh minat membaca buku-buku itu. Ia juga menikmati makanan kucing vegetarian bersama dua anjing Patricia. Stanley menyukai tempat tidur dan selimutnya dan menurut Patricia, sejak hari itu ia tidur di atas tempat tidurnya dengan penuh kepuasan sepanjang malam.

Pemberian Penghargaan Kucing Pahlawan Stanley benar-benar suatu peristiwa terberkahi. Pada peristiwa itu perawatnya mengirimkan kasih dan penghargaannya kepada Guru kita terkasih. Semua orang yang hadir pada sore itu mengakui kualitas mulia dari teman satwa kita dan merasa benar-benar berterima kasih atas kasih tanpa pamrih mereka.

Jika Anda ingin tahu lebih lanjut tentang hal-hal yang indah yang terjadi di dunia kita, silakan melihat arsip penghargaan yang dipersembahkan selama beberapa tahun, termasuk Penghargaan Bulan ini, di alamat URL berikut: http://www.Godsdirectcontact.org.tw/gv/