Penghargaan Kepahlawanan Cemerlang Dunia

Mengenang Malaikat, Seekor Anjing Setia ♥♥♥♥♥♥♥♥♥
Oleh Grup Berita Ohio, AS (Asal bahasa Inggris)

Untuk menghormati seekor anak anjing berani dan berbakti yang mengorbankan hidupnya  untuk menyelamatkan pengurusnya, Betty Wilhem, Maha Guru Ching Hai memberikan Penghargaan Kepahlawanan Cemerlang Dunia kepada anjing kecil tersebut. Nona Wilhem menerima Penghargaan tersebut atas nama mendiang anak anjing tersayangnya.  

Suatu pagi  yang dingin di bulan Februari tahun lalu, anak anjing setia itu dengan memakai  sebuah ban leher hitam muncul di ambang pintu rumah Nona Wilhem. Betty mengira dia adalah milik seseorang dan memberitahu seluruh tetangga, tapi tak seorang pun memintanya. Sehingga, anak anjing baru itu bergaul baik dengan keempat anjing lain dan tiga kucing Nona Betty. Dia memeliharanya dan memberinya nama “Anak Anjing Tanpa Nama.”

Pada malam tanggal 21 September 2007, “Anak Anjing Tanpa Nama” Betty  membangunkannya dengan gonggongan keras. Betty melihat rumahnya ditelan api. Dia kemudian dengan cepat melewati ruang masuk penuh asap karena teringat hewan peliharaannya, tapi sayangnya ia sudah terlambat. Dia tidak dapat kembali lagi ke mereka. Betty memecahkan jendela dari luar rumah untuk  mengeluarkan hewan-hewan peliharaannya, tapi api terlalu besar. Dia telah kehilangan tiga anjingnya dan tiga kucingnya yang terbakar dalam peristiwa itu. “Anak Anjing Tanpa Nama” adalah salah satu darinya. Betty dengan suara sedih mengubur anak anjing itu di halaman belakang dan menyebut Malaikatnya karena menyelamatkan hidupnya.

Anggota dari Asosiasi kami mempersembahkan Penghargaan dan bingkisan kepada Nona Wilhem di rumahnya yang baru dibangun di Lorain, Ohio pada tanggal 13 April 2008. Dia sangat tersentuh menerima Penghargaan kehormatan pahlawan anjing yang menyelamatkan hidupnya dan berterima kasih kepada Maha Guru Ching Hai atas Penghargaan tersebut.

Setelah melihat buku Burung-burung dalam HidupKu, Anjing-anjing dalam Hidupku, dan Hewan-hewan Liar yang Mulia yang diberikan kepadanya, Betty sangat percaya bahwa semua makhluk adalah mulia dan kita harus merawat mereka. Sejak itu dia bersama seorang dokter hewan setempat menjadi aktif mengumpulkan hewan liar untuk diadopsi.

Semoga malaikat, anjing pahlawan yang memberi kita contoh keberanian cemerlang dapat hidup dengan bahagia di Surga.

Untuk menyaksikan wawancara Supreme Master TV dan ulasan dari penyerahan Penghargaan ini, silakan kunjungi:
http://video.godsdirectcontact.net/magazine/AW607.php

Jika Anda ingin tahu lebih lanjut tentang hal-hal yang indah yang terjadi di dunia kita, silakan melihat arsip penghargaan yang dipersembahkan selama beberapa tahun, termasuk Penghargaan Bulan ini, di alamat URL berikut: http://www.Godsdirectcontact.org.tw/gv/