Penghargaan Kepahlawanan Cemerlang Dunia

Menghormati Seorang Polisi Muda yang Berani 
♥♥♥♥♥♥♥♥♥
Oleh Grup Berita Ottawa, Kanada (Asal bahasa Inggris)

Di pagi hari tanggal 28 November 2007, seorang polisi yang sedang tidak bertugas di Oshawa, Kanada dalam perjalanannya ke gymnasium melihat asap mengalir dari rumah kos. Bradley Browne, polisi 22 tahun dengan cepat memutar angka 911 untuk minta bantuan dan kemudian segera masuk ke gedung yang terbakar untuk membantu orang yang di dalam. Dia mengetok pintu, membangunkan penghuni di dalamnya sehingga mereka dapat keluar  dengan selamat karena keberanian dari tindakannya yang cepat.

Dengan mempertaruhkan jiwanya sendiri untuk menyelamatkan orang lain, Tuan Browne menunjukkan kepahlawanan sejati dan hati yang berani. Akan tetapi perwira muda ini sangat rendah hati, ia mengatakan kepada wartawan setempat, “Siapapun akan melakukan hal yang sama jika mereka lewat dan melihat api. Tak seorang pun ingin melihat siapa pun terluka.”

Untuk menghormati tindakannya, Maha Guru Ching Hai memberikan Penghargaan Kepahlawanan Cemerlang Dunia untuk Polisi Browne sekaligus bingkisan manis serta sebuah kostum jaket bertulisan Pahlawan. Atas permintaannya, barang-barang tersebut dikirim ke pos polisinya di Durham, Kanada, dan sehubungan dengan penghargaan tersebut, perwira itu mengirim surat ke Asosiasi, “Pertama saya mengucapkan terima kasih atas semua bingkisan bagus Anda. Saya akan memperlihatkan barang-barang tersebut kepada Divisi saya atas permintaan Inspektur saya untuk diperlihatkan kepada anggota peloton saya. Tolong sampaikan salam saya kepada Maha Guru.”

Semoga Tuhan memberkahi Anda, Polisi Bradley Browne, atas kewelasasihan, kerendahan hati, dan keberanian Anda dengan menjadi sebuah contoh cemerlang untuk diikuti yang lain!

Jika Anda ingin tahu lebih lanjut tentang hal-hal yang indah yang terjadi di dunia kita, silakan melihat arsip penghargaan yang dipersembahkan selama beberapa tahun, termasuk Penghargaan Bulan ini, di alamat URL berikut: http://www.Godsdirectcontact.org.tw/gv/