Penghargaan Kepahlawanan Cemerlang Dunia

Seorang “Pemadam kebakaran” Muda yang Berani
♥♥♥♥♥♥♥♥♥
Oleh Grup Berita Florida, AS (Asal bahasa Inggris)

Pada hari Sabtu pagi di bulan Desember Tahun Emas 4 (2007), Latavisa Bell 17 tahun, mendengar jeritan orang yang minta tolong. Ia terkejut bangun dan segera menuju rumah tetangganya yang berasap. Pintu terkunci dengan sebuah palang pencuri sehingga Latavisa  mencoba berkali-kali membukanya dengan sekop dan akhirnya mencungkil dengan palu. Dalam rumah yang terbakar terperangkap seorang ibu dan dua orang anak perempuannya. Mereka dapat keluar karena tindakan berani pemuda tersebut. Setelah penyelamatan  kepahlawanan Latavisa, pemadam kebakaran  tiba dan membantu ibu serta anak gadisnya ke ambulans untuk dirawat di rumah sakit. “Jika saya tidak membawa mereka keluar maka saya akan menyaksikan mereka meninggal.  Saya hanya punya tangan dan sebuah palu, selebihnya adalah Tuhan,” kata Latavisa, dari Jacksonville, Florida, AS.

Tersentuh dengan keberanian dan welas asih mulia  pemuda tersebut, Guru menganugrahinya Penghargaan Kepahlawanan Cemerlang Dunia. Atas bantuan dari Saluran 4 WJXT di Jacksonville, inisiat Florida bertemu Latavisa dan memberitahu dirinya tentang berita yang sangat bagus. Upacara Penghargaan diadakan pada tanggal 13 April 2008, di Pusat Komunitas Clenzel T.Brown Jacksonville di depan keluarga Bell dan penduduk setempat. Dalam suasana penuh kesungguhan dan terhormat, Latavisa menerima piagam penghargaan kristal bersamaan dengan sebuah baju Kepahlawanan serta berbagai macam hadiah lain termasuk publikasi Guru.

Saat diwawancarai, Latavisa mengatakan bahwa dia tidak takut mempertaruhkan jiwanya untuk menyelamatkan tetangganya dan ia bersedia melakukannya lagi jika dibutuhkan. Dia berbicara dengan fasih berbagai topik termasuk pemanasan global, dia sangat tertarik dengan pemanasan global. Dalam mengutarakan apa karir masa depannya, tanpa ragu Latatvisa mengatakan dia akan menjadi seorang pemadam kebakaran.

Seorang kru dari Televisi WJXT juga datang  meliput peristiwa tersebut yang akan disiarkan di hari yang sama. Berita gembira dari Penghargaan Kepahlawan Cemerlang Dunia tidak hanya terhormat tapi juga menenteramkan hati anggota masyarakat dan dunia, perbuatan mulia dan welas asih akan selalu dihargai dan diingat  dalam hati banyak orang.

Untuk menyaksikan  wawancara Supreme Master TV dan ulasan dari pemberian Penghargaan, silakan kunjungi:
http://video.Godsdirectcontact.net/magazine/NEWS579.php

Jika Anda ingin tahu lebih lanjut tentang hal-hal yang indah yang terjadi di dunia kita, silakan melihat arsip penghargaan yang dipersembahkan selama beberapa tahun, termasuk Penghargaan Bulan ini, di alamat URL berikut: http://www.Godsdirectcontact.org.tw/gv/