Penghargaan Kepemimpinan Cemerlang Dunia

Di mana pun di dunia ini, kita dapat melihat berbagai perbuatan yang penuh kasih dan perwujudan kasih Tuhan. Berbagai pertemuan indah dan perbuatan amal ini telah membangkitkan energi positif ke dalam masyarakat kita serta mempercepat peningkatan rohani di dunia kita. Untuk menghargai tindakan dan mendorong lebih banyak orang untuk mengikuti contoh-contoh mereka, Maha Guru Ching Hai telah menciptakan serangkaian penghargaan, termasuk Penghargaan Kepemimpinan Cemerlang Dunia yang diberikan kepada orang-orang yang menjadi teladan di masyarakat, jajaran pemerintah, berbagai organisasi yang bijaksana, serta teman-teman hewan kita yang penuh kasih dan keberanian. Penghargaan ini merupakan pujian dan pengakuan kita terhadap teladan luar biasa yang telah mereka berikan untuk menciptakan masa depan yang cemerlang bagi seluruh makhluk. Penilaian ‘hati merah’ mewakili kasih Tuhan untuk mengingatkan umat manusia agar memperlakukan semua makhluk hidup dengan penuh cinta kasih.
 

Norwegia Membantu Kenya secara Cuma-Cuma
♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Oleh Grup Berita Kenya (Asal bahasa Inggris)

Pada tanggal 21 April, Tahun Emas 5 (2008), anggota Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai bertemu dengan Nn. Elizabeth Jacobsen, Duta Besar Norwegia di Nairobi, Kenya, untuk menghadiahkan Penghargaan Kepemimpinan Cemerlang Dunia kepada beliau dan pemerintah Norwegia. Penghargaan yang bergengsi ini diberikan kepada Norwegia atas pelayanan rendah hatinya yang mengagumkan dengan memberi bantuan kemanusiaan kepada Kenya di tahun lalu setelah masa kerusuhan ketika banyak orang hidup terlantar.

Nn. Jacobsen berkata: “Norwegia sangat peduli akan kekerasan paska pemilihan umum di Kenya yang terjadi pada akhir tahun kemarin dan awal tahun 2008. Kami  juga merasa sangat sedih akan situasi masyarakat yang terlantar di banyak penampungan, khususnya di Celah Lembah.” Selama waktu kerusuhan ini, pemerintah Norwegia menawarkan bantuan finansial yang besar kepada masyarakat Kenya, bantuan ini kemudian menjadi sumber harapan dan dorongan bagi mereka.

Nn. Jacobsen sangat terkejut dan berterima kasih mendapatkan penghargaan ini bersama dengan beberapa buku Guru – Hewan-hewan Liar yang Mulia, Tuhan Mengurus Segalanya, dan DVD yang diberikan kepadanya. Kami berterima kasih Norwegia atas teladan cinta kasih yang penuh inspirasi dan kedermawanan Anda kepada mereka yang kurang beruntung di dunia ini.

Jika Anda ingin tahu lebih lanjut tentang hal-hal yang indah yang terjadi di dunia kita, silakan melihat arsip penghargaan yang dipersembahkan selama beberapa tahun, termasuk Penghargaan Bulan ini, di alamat URL berikut: http://www.Godsdirectcontact.org.tw/gv/