Penghargaan Cinta Kasih Cemerlang Dunia

 

Pramuka Remaja Paradise,
Pembela Beruang Kutub
♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Oleh Grup Berita San Jose, AS (Asal bahasa Inggris)

Pada Rabu siang, 9 April, Tahun Emas 5 (2008), seorang anak setempat yang berusia 9 tahun, Daniel Rickards dianugerahi Penghargaan Cinta Kasih Cemerlang Dunia dalam sebuah upacara istimewa di Sekolah Dasar Paradise. Bersama dengan piagam penghargaan kristal berbentuk hati, Daniel menerima sebuah paket hadiah berisi CD musik Guru, DVD, buku cerita, buku bergambar terbaru dari Guru termasuk buku terlaris di Amazon.com Hewan-Hewan Liar yang Mulia, dan cek senilai US$3.000 dari Maha Guru Ching Hai.

Daniel Rickards dan keluarganya berbagi kegembiraan dan dorongan dari penerimaan penghargaan

Daniel adalah anggota pramuka remaja dari pasukan 260 di Paradise. Untuk memperoleh lencana Konservasi Dunia dari pasukan pramukanya, dia mengadakan maraton renang pada hari Jumat, 15 Februari, di kolam renang ruang terbuka dan dengan luar biasa berenang 189 putaran selama dua jam, mengumpulkan $889 untuk Dana Pelestarian Alam Dunia World Wildlife Fund (WWF) untuk kepentingan beruang-beruang kutub. Dia menjelaskan kepada para sponsornya bahwa populasi beruang kutub sedang dalam bahaya karena habitatnya terancam oleh melelehnya lapisan es, dan situasinya bertambah buruk karena orang-orang membuang sampah sembarangan di tempat mereka.

Dalam upacara itu, kepala sekolah, Ibu Michelle Jones, membacakan seluruh surat penghargaan dari Maha Guru Ching Hai kepada majelis sekolah, mengakui amal belas kasih Daniel dan mendorong yang lain untuk mengikuti teladannya. Daniel dengan rendah hati menerima penghargaan itu, dan dengan rasa syukur memberitahukan majelis bahwa dia sudah memutuskan untuk menyumbangkan $3.000 itu kepada WWF untuk lebih jauh membantu 41 beruang kutub melalui perawatan kesehatan, studi ilmiah, penyediaan makanan, dan pelestarian habitatnya.

Daniel lebih lanjut mengesankan anggota-anggota Asosiasi kami dengan jiwa amal tanpa pamrih dan memutuskan bahwa setiap Hari Natal setiap tahunnya, daripada membeli hadiah, ia akan menggunakan uang itu untuk mengadopsi hewan melalui World Wildlife Fund, memberi paket adopsi itu kepada orang yang dicintai sebagai hadiah dan keputusan ini disetujui oleh seluruh keluarga dan akan dilaksanakan dalam satu keluarga.

Tindakan-tindakan yang penuh inspirasi dari anak berusia sembilan tahun membawakan kesadaran tentang buruknya keadaan yang dihadapi beruang-beruang kutub kepada semua orang di sekelilingnya, memperlihatkan bagaimana usaha seseorang bisa membuat sebuah perbedaan pada komunitas secara menyeluruh bahkan pada usia belia. Jiwa pelayanan tanpa pamrihnya adalah membantu membangun masa depan yang lebih cerah bagi planet berharga kita.

Surat kabar setempat, Paradise Post, melaporkan amal belas kasih Daniel Rickard dan pemberian Penghargaan

Surat ucapan terima kasih dari Daniel Rickards untuk Penghargaan Cinta Kasih Cemerlang Dunia dan kontribusi uang US$3.000 dari Guru

Untuk menyaksikan wawancara Supreme Master TV dan liputan pemberian Penghargaan ini, silakan mengunjungi: http://video.Godsdirectcontact.net/magazine/AW603.php

Jika Anda ingin tahu lebih lanjut tentang hal-hal yang indah yang terjadi di dunia kita, silakan melihat arsip penghargaan yang dipersembahkan selama beberapa tahun, termasuk Penghargaan Bulan ini, di alamat URL berikut:http://www.Godsdirectcontact.org.tw/gv/