Penghargaan Cinta Kasih Cemerlang Dunia

Emma Haswell ♥♥♥♥♥♥♥♥♥
- Pendiri Tempat Perlindungan Hewan Brightside
Oleh saudara inisiat Ray Dixon, Tasmania, Australia (Asal bahasa Inggris)

Anggota-anggota Asosiasi dari Tasmania baru-baru ini menganugerahkan Penghargaan Cinta Kasih Cemerlang Dunia dari Guru kepada Emma Haswell dari Tempat Perlindungan Hewan Brightside. Penghargaan ini untuk mengakui kerja keras penuh cinta kasih dari Emma dalam membangun tempat perlindungan untuk menyelamatkan, merawat, dan rehabilitasi hewan-hewan yang dianiaya atau yang akan disembelih. Penghargaan ini juga sebagai penghormatan kepada Emma atas semangatnya dalam membela hewan-hewan sebagai anggota aktif dari Perlawanan Kekejaman Hewan di Tasmania Against Animal Cruelty Tasmania (AACT).

Anggota-anggota Asosiasi pertama kali bertemu Emma di halaman rumput Kantor Parlemen sebelah pasar Salamanca terkenal di Hobart. Emma terlihat sedang menimang anak biri-biri terluka yang dimintai pertolongan pagi ini. Sebuah pawai dari hewan yang lembut dan penurut ini telah menghibur anak-anak dan orang dewasa dengan gerakan mereka yang manis dan lucu. Di antara mereka ada seekor babi yang sangat tampan bernama Wilbur yang membintangi film Paramount Charlotte’s Web dan sekarang beruntung tinggal di Tempat Perlindungan Brightside milik Emma, yang tanpa henti menghibur anak-anak sekolah dan pengunjung lain.

Tiada hidup yang lebih baik dari ini!

 

Saat menyaksikan hewan-hewan yang berinteraksi dengan gembira, penuh kasih, dan lucu, para pengunjung bisa dengan mudah merasakan rasa senang dan syukur dari hewan-hewan atas keberuntungan mereka berada di surga hewan yang menerima perawatan penuh perhatian dan cinta kasih dari Emma dan anak perempuannya Eliza.

Emma dengan bahagia menceritakan kisah-kisah yang istimewa dan menyentuh hati dari setiap hewan di Brightside, mulai dari ayam inkubasi putih yang diselamatkan bernama Princess, yang gemar membuat sarang dan bertelur di antara kasur linen dan pakaian kotor, hingga kisah seekor babi istimewa yang bernama Fudge yang telah menginspirasikan dirinya untuk memulai misi kesejahteraan hewan. Emma mengatakan, “Saya tidak mengetahui betapa mengagumkan babi-babi itu sampai kami mulai hidup dengan salah satunya; dan itu membuatku mulai lebih memikirkan hewan-hewan ternak, dan penderitaan hewan-hewan ternak. Saya menyadari bahwa -babi memiliki sebuah otak yang bekerja menyerupai otak manusia, dan mereka berpikir seperti seorang manusia. Mereka berpikir manusia adalah sama. Mereka melihat langsung ke matamu, dan mereka memiliki rasa humor serta ada berbagai jenis suara yang membentuk kosa katanya; yang mungkin bukan bahasa manusia, tapi Anda belajar dari suara yang berbeda dan juga artinya.”

Di samping memelihara dan merawat 120 hewan di tempat perlindungan, Emma mengadakan program-program pendidikan untuk menyadarkan publik tentang kekejaman dari peternakan intensif dan mengajari anak-anak sekolah tentang sifat-sifat hewan yang sangat istimewa dan mulia, serta tentang perawatan, cinta, perlindungan kebutuhan hewan, dan hal yang sepatutnya dari sikap kita. Itu Emma dapat menyelesaikan segalanya seorang diri dan dengan anggaran yang sangat kecil, tetapi telah menciptakan prestasi yang menakjubkan, contohnya baru-baru ini ia menyelamatkan dan mencarikan rumah bagi 30 ekor kuda pacu berdarah murni yang kelaparan dan terabaikan, ini merupakan bukti dedikasi nyata serta pengabdian penuh kasih sayang yang berpusat pada satu tujuan untuk kesehatan dan kesejahteraan hewan-hewan.

Ini merupakan sebuah pengalaman yang sangat istimewa bagi anggota Asosiasi kita untuk memberitahu Emma bahwa Guru telah menganugerahi dirinya dengan Penghargaan Cinta Kasih Cemerlang Dunia bersama dengan sebuah cek bernilai US$2.000. Pada upacara penghargaan yang diadakan pada tanggal 18 April, Tahun Emas 5 (2008), Walikota dari Huon Valley Shire, Bpk. Robert Armstrong, mengucapkan selamat kepada Emma atas penerimaan Penghargaan dan karya baiknya di daerah itu. Upacara dihadiri oleh sejumlah sahabat Emma dan anggota AACT. Emma. Ia berterima kasih atas Piagam Penghargaan yang indah, hadiah buku dan DVD dari Guru, serta kontribusi AUD$900 dari anggota Asosiasi di Melbourne yang tersentuh setelah mendengar karya penuh kasih dari Emma.

Tanda terima dari Emma Haswell untuk uang kontribusi US$2.000 dari Guru

Jika Anda ingin tahu lebih lanjut tentang hal-hal yang indah yang terjadi di dunia kita, silakan melihat arsip penghargaan yang dipersembahkan selama beberapa tahun, termasuk Penghargaan Bulan ini, di alamat URL http://www.Godsdirectcontact.org.tw/gv/