L i p u t a n  M e d i a

 

 

Majalah The Earth

Majalah New Irish mewawancarai Maha Guru Ching Hai (Asal bahasa Inggris)

 

Terbit pada tanggal 10 April, Tahun Emas 5 (2008), edisi yang paling pertama dari Majalah  The Earth menampilkan wawancara yang indah bersama Maha Guru Ching Hai yang telah menyadarkan sejumlah pembaca di seluruh negara terhadap isu yang dihadapi planet kita yang luar biasa dan seluruh penghuninya. Majalah ini diproduksi oleh perusahaan penerbit Media Force Ireland di Irlandia yang didistribusikan dengan surat kabar paling besar di negeri itu yang memiliki sekitar 590 ribu pembaca.

Proses wawancara berjalan dengan sukses besar. Manager dari Majalah The Earth berkata bahwa ia menerima umpan balik yang positif dari banyak orang, majalah tersebut kelak akan terus mencakup ruang lingkup dari area yang bervariasi tentang topik-topik yang menolong untuk “membawa Irlandia menuju masa depan yang lebih cerah.” Atas kemurahan hati mereka, Guru mengirimkan hadiah kepada para staf majalah tersebut. Mereka benar-benar sangat bergembira atas kasih Guru dalam bertindak, dan berkata “Kami sangat jarang menerima penghargaan seperti itu.”        

Kutipan tadi adalah artikel dari edisi perdana  Majalah The Earth.

Supreme Master Television

Diluncurkan pada tahun 2006, Supreme Master Television adalah sebuah saluran satelit yang mengudara 24 jam sehari, 7 hari seminggu ke seluruh dunia, dalam bahasa Inggris, dengan subtitel ke dalam 10 bahasa lainnya.

Dengan bertujuan untuk mempromosikan sebuah dunia yang lebih baik dan melindungi planet, saluran ini memancarkan sebuah pesan perdamaian untuk membawa kemuliaan dan spiritualitas ke dalam kehidupan para pemirsa.

Maha Guru Ching Hai adalah seorang aktivis kemanusiaan, seniman, dan pemimpin spiritual terkenal di dunia yang akhir-akhir ini berbicara tentang tantangan yang dihadapi oleh planet ini, dan bagaimana Supreme Master Television sedang membantu mempromosikan pelestarian planet kita.

T: Guru, ada banyak sekali jenis acara Supreme Master Television yang dapat membantu menyelamatkan planet ini.

G: Kita harus melakukan sesuatu – setiap orang harus melakukan sesuatu, apapun yang kita mampu untuk menyelamatkan planet ini. Kunjungi www.suprememastertv.com untuk informasi lengkapnya. Anda bisa menyaksikan semua acara yang ada di situs web, seperti yang muncul di televisi. Di beberapa tempat, orang tidak mempunyai akses ke TV satelit, jadi ini adalah sebuah cara agar mereka bisa menyaksikannya.

T: Laporan PBB tahun 2006 menemukan bahwa peternakan hewan memberikan dampak terbesar bagi perubahan iklim.

G: Laporan PBB menyatakan bahwa hewan ternak dan rantai produksinya adalah penyebab nomor satu perubahan iklim. Gas yang diproduksi baik oleh daging, atau produksi produk hewani dan limbahnya menyumbang sekitar 37% gas metana yang berimbas kepada manusia, gas ini 23 kali lebih panas daripada karbon dioksida. Hewan ternak juga menghasilkan 65% nitro oksida Bumi, yang 296 kali lebih panas daripada karbon dioksida.

T: Guru, bagaimana kita bisa membantu menyelamatkan planet ini? Apa yang Guru sarankan untuk kami lakukan?

G: 1.  Kita harus beralih ke diet vegetarian. Kita harus menurunkan konsumsi daging, dan kurangi secara total penggunaan produk hewani kita

2. Kita harus beralih ke energi berkelanjutan, dan menggunakannya

3. Setiap orang harus menanam dua atau tiga pohon – kita butuh triliunan pohon

4. Kita harus berdoa untuk bantuan, karena kita tak punya kontrol sekarang ini

5. Setiap orang harus melakukan apapun yang mereka mampu – menghemat listrik, gas, kurangi mobil, mengurangi makan daging – kurangi segala sesuatu yang berbahaya bagi kita.

 

Kunjungi www.suprememastertv.com dan al.godsdirectcontact.org untuk informasi lebih lanjut.