L i p u t a n  M e d i a

 

Hewan-hewan Liar yang Mulia
Menjelajahi Dunia Batin Hewan

 

The Noble Wilds (Hewan-hewan Liar yang Mulia) adalah hasil fotografi yang merekam habitat tepi sungai dan gaya hidup dari beberapa hewan liar oleh sang pengarang buku, Maha Guru Ching Hai. Dengan perspektif yang tajam dan unik dari seorang praktisi spiritual dan pelukis, sang pengarang menangkap saat-saat berharga dalam kehidupan sesama hewan liar di tepi sungai dekat gubuknya, dan membimbing para pembaca ke dalam dunia yang fantastis yang indahnya tidak terungkapkan.

Bpk. Peter Weidhaas, yang sekarang menjabat sebagai presiden dari Pameran Buku Internasional Committer dan direktur dari Pameran Buku Frankfurt dari tahun 1975 – 2000 telah membaca Hewan-hewan yang Mulia dan secara terbuka merekomendasikan kepada setiap orang. Ia juga berharap agar ada banyak pembaca yang menikmati buku ini. Segera setelah edisi China masuk ke pasaran, buku ini langsung naik ke peringkat pertama untuk penjualan terbaik di toko buku online Kingstone (lihat Gambar 1). Edisi Inggris menerima rating review 5 bintang tertinggi dan tetap bertahan di peringkat atas penjualan terbaik pada awal 8 April, Tahun Emas 5 (2008) (lihat Foto 2). Sebuah video singkat yang menayangkan Maha Guru Ching Hai menerangkan tentang Hewan-hewan yang Mulia sudah tersedia di situs Amazon http://www.amazon.com/Noble-Wilds-Supreme-Master-Ching/dp/9868415233/

The Noble Wilds mengungkapkan kasih yang dalam dari hati para hewan. Foto-foto berharga serta komentar-komentar yang indah dalam buku ini memancarkan suasana yang hangat dan lembut. Buku yang luar biasa ini sangat direkomendasikan kepada para pembaca yang ingin memasuki dunia batin para hewan.

 

Untuk video singkat di Amazon yang memperkenalkan buku yang dikarang Maha Guru Ching Hai, silakan kunjungi link berikut ini:
http://www.amazon.com/gp/blog/A2NAAHPJ9MC0IT/ref=cm_blog_dp_artist_blog