Lintasan Peristiwa

Umat manusia berada di persimpangan yang kritis karena terus dimanja oleh kebiasaan lamanya yang mempercepat pemanasan global. Dengan hati yang penuh kasih serta keadaan yang sangat mendesak, maka Maha Guru Ching Hai berbagi kebijaksanaan-Nya melalui selebaran yang baru untuk menyadarkan umat manusia tentang keharusan yang mendesak untuk mengadopsi gaya hidup alternatif demi membantu membalikkan pola perubahan iklim. Selebaran "SOS - Jadilah Vegetarian! Jadilah Hijau!" tidak hanya menampilkan fakta buruk, tetapi yang lebih penting lagi adalah agar kita beralih ke kehidupan yang berkelanjutan. Guru telah memberi pesan yang jelas: Diet Vegetarian, gunakan energi yang terbarukan, dan terapkan teknologi hijau adalah pilihan yang harus dilakukan oleh semua orang dan harus dimulai dari sekarang.

Selebaran dalam berbagai bahasa dapat diunduh di:
http://suprememasterchinghai.net/sos.htm


 

Inggris

 

Tanggapan yang Antusias atas Pameran Buku London

Oleh Group Berita Inggris (Asal bahasa Inggris)

Bersamaan dengan peluncuran buku serial hewan Guru, para rekan inisiat dari Inggris diberkati untuk berpartisipasi dalam Pameran Buku London di Earls Court dari 14 sampai 16 April, Tahun Emas 5 (2008). Dalam acara tahun ini yang bertema Arab telah menarik lebih dari 23.000 profesional dari seluruh dunia.

Dengan dukungan dari negara-negara Eropa lainnya, para rekan inisiat sangat bersemangat  dengan tanggapan yang antusias dari para pengunjung yang menunjukkan minat besar dan ekspresi “mata berbinar” terhadap buku-buku Guru. Banyak para peserta di Pameran Buku London termasuk beberapa penerbit-penerbit terkemuka dan perusahaan-perusahaan distribusi meninggalkan alamat kontak mereka. Mereka ingin tahu dan tertarik untuk memperkenalkan buku-buku Guru kepada orang-orang di negara-negara mereka.

Selama pameran, banyak komentar-komentar positif yang diterima dari para pengunjung seperti: “Sangat spiritual!” “Kami berharap ada lebih banyak orang seperti Maha Guru Ching Hai di dunia ini” “Jika ada suatu cara untuk membantu mempromosikan buku-buku ini, kami akan senang untuk membantu.” Media dari Majalah London, BBC World Service dan Lifescape Magazine menunjukkan ketertarikan yang besar dan menulis ulasan tentang buku-buku Guru. Istri mantan Perdana Mentri Inggris Cherie Blair, juga dengan penuh terima kasih menerima buku Maha Guru Ching Hai yang baru diluncurkan, Hewan-hewan yang Mulia dan berkata, “Anak-anak saya akan sangat bahagia membacanya.”

Para rekan inisiat menyampaikan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada Guru karena telah memberikan mereka kesempatan indah ini untuk berbagi pesan-pesan dan berkat-Nya dalam semua buku-buku yang indah dan welas asih ini, yang menolong semua jiwa-jiwa yang rindu mencari karunia-karunia khusus mereka dari Tuhan.