Tokoh dan Peristiwa Indah

 

Menolong Umat Manusia Melalui Teknologi -
Professor Larry Cheung

Oleh Grup Berita Inggris (Asal bahasa Inggris)

Seorang jenius, pemilik lebih dari 149 hak paten di Amerika, penemu Tech-BIA (teknologi pengatur informasi bio), penemu obat-obatan bio untuk berbagai penyakit yang tidak tersembuhkan, penemu pupuk bio yang ramah lingkungan, dan perawat lingkungan yang komprehensi dan efisien, ini hanya beberapa dari pencapaian yang luar biasa dari Profesor Larry Cheung (Zhang Lingyu); tapi setelah kontak dekat beberapa kali dengan profesor ini beserta timnya, kami menyadari ada sesuatu yang lebih penting daripada gelar dunia.

Selama lebih dari 30 tahun, Profesor Cheung berkecimpung dalam riset informasi bio, Tech-BIA Technology yang merupakan penemuan dalam riset ilmiah kehidupan, yang didasarkan atas bagaimana informasi berubah di antara materi-materi aktif (seperti sel yang hidup, protein yang hidup, dan gen yang hidup) serta materi tidak aktif yang mati. Sampai hari ini, teknologi ini telah digunakan dalam bidang bio-medis (62 pencapaian ilmiah), perawatan lingkungan hidup yang komprehensif dan efisien, serta standar pertanian bio. Dibandingkan dengan teknologi riset ilmiah hidup yang konvensional, latar dari Tech-BIA Technology dikenal sebagai aplikasi yang cepat, akurat, berbiaya rendah, dan aman. Penemuan utama Profesor Cheung adalah ragi yang dapat dimakan bila dibiakkan dalam area elektromagnetik dengan suatu frekuensi yang diatur yang dapat mengubah informasi kehidupan dari materi aktif yang hidup; dan pada waktu teknologi ini diaplikasikan pada area yang berbeda, penyakit dalam dapat disembuhkan, keseimbangan alami dari tanah dapat dikembalikan, dan sistem air yang terkontaminasi dapat dibersihkan. Faktanya, perubahan signifikan yang dibawa oleh Tech-BIA telah dilihat di 16 negara di seluruh dunia.

Kebanyakan orang, termasuk ilmuwan, sulit percaya bahwa Tech-BIA benar-benar dapat bekerja. Prof. Cheung beserta timnya berhasil membuktikan keberadaan informasi yang tidak terlihat tapi dapat diatur dengan data yang kongkret dan dapat ditelusuri. Setelah bertahun-tahun disalahpahami, ditolak, dan tidak diperhatikan, akhirnya pada tanggal 8 Februari 2007, obat bio berdasarkan Tech-BIA  disetujui oleh Badan Administrasi Makanan dan Obat-obatan China serta seluruh dunia untuk percobaan klinis. Berbeda dari perawatan AIDS yang ada, (vaksin atau obat-obatan anti virus), Perawatan Bio-AIDS Profesor Cheung  memperbaiki sistem kekebalan tubuh dengan multi molekul dan pada saat yang sama mengisolasi virus dan kemudian membuat virus untuk hilang secara alami. Cara ini tidak menyebabkan penolakan obat-obatan dan dapat dengan cepat memperbaiki sistem kekebalan tubuh. Aktivitas bio digabung dengan metode kontrol kualitas (termasuk obat-obatan China dan Barat) dapat ditelusuri serta dikontrol.

Kondisi pasien yang menggunakan perawatan Tech-BIA terlihat lebih optimis daripada yang menggunakan pengobatan konvensional. Kebanyakan pasien yang terinfeksi melalui transfusi darah sekarang hidup dengan sehat. Faktanya, virus HIV di beberapa pasien tidak terdeteksi lagi. Setelah menjalankan perawatan bio, kebanyakan pasien mengalami pemulihan kekebalan tubuh mereka, kontrol akan virus dapat memulihkan level CD4 mereka dengan cepat, serta berkurangnya rasa sakit. Sebagai tambahan, perawatan bio sepenuhnya alami dan tidak merugikan tubuh manusia. Profesor Cheung menambahkan bahwa ini berarti ada banyak warga di negara-negara miskin yang paling banyak terinfeksi HIV dan membutuhkan bantuan segera dapat tertolong. “Saya bersumpah untuk memusnahkan AIDS di seluruh penjuru bumi dan target utama kami adalah delapan juta pasien AIDS di China. Tujuan utama kami adalah tidak untuk membuat produk komersial, tapi yang lebih penting adalah menawarkan obat-obatan gratis bagi pasien.

Penghargaan Penemuan Cemerlang Dunia

♥♥♥♥♥♥♥♥♥

 

Pada bulan Mei 2008, Profesor Cheung memperoleh Penghargaan Penemuan Cemerlang Dunia oleh perwakilan dari Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai atas nama Maha Guru Ching Hai. Ia juga menerima beberapa publikasi Guru serta sebuah DVD acara Supreme Master Television yang berjudul “Orang Baik Karya Baik” yang menampilkan prestasinya. Supreme Master Television merekam peristiwa tersebut serta mewawancarai Profesor Cheung tentang perkembangan terakhir dari penemuannya. Ia sangat tesentuh oleh kata-kata Guru yang hangat yang berisi dorongan dan dukungan. Ia berkata “Melalui wawancara yang telah saya lakukan dengan Supreme Master Television, saya sungguh terdorong untuk mengetahui lebih banyak bahwa masih banyak manusia di dunia ini yang peduli terhadap planet kita dan Guru sedang memimpin banyak rekan sepelatihan untuk peduli terhadap dunia. Hal ini adalah sebuah dorongan yang tak terukur terhadap pekerjaan saya. Saya setulusnya berharap agar suatu hari saya mendapat kehormatan untuk bertemu dengan Guru sendiri, karena saya percaya dengan bimbingannya, saya dapat menyumbangkan lebih banyak lagi.”

Suatu kehormatan untuk bertemu dengan ilmuwan yang saleh ini serta mendapat kesempatan untuk berbagi konsep-konsep ilmiahnya yang penuh kasih terhadap orang-orang di dunia. Kami berdoa demi belas kasih Surga sehingga manusia dapat melangkah lebih cepat di waktu yang sangat khusus ini dan terangkat ke tingkat kesadaran yang baru.

 

Referensi:
1. http://www.sa-ny.com/ (Bahasa China, Inggris, Jepang)
2. http://www.deruitang.com/ (Bahasa China)

Untuk melihat program Supreme Master TV tentang Profesor Larry Cheung, silakan kunjungi:
http://video.Godsdirectcontact.net/magazine/AW598_605.php