Penghargaan Cinta Kasih Cemerlang Dunia
 

Benang Sutra Ahimsa: Sebuah Tanda Kasih
♥♥♥♥♥♥♥♥♥
Oleh Grup Berita Taichung, Formosa (Asal bahasa China)

Atas nama Maha Guru Ching Hai, anggota Asosiasi mempersembahkan Penghargaan Cinta Kasih Cemerlang Dunia kepada Tuan Kusuma Rajaiah di Hyderabad, India, pada tanggal 23 April, Tahun Emas 5 (2008) yang memuji beliau atas cinta kasih beliau dalam membuat benang sutra Ahimsa.

Sari adalah pakaian tradisional India bagi wanita, tetapi membutuhkan 5.000 sampai 10.000 kepompong ulat sutra untuk membuat sepotong sari sutra. Tak tega dengan pembunuhan terhadap begitu banyak makhluk yang kecil ini, Tuan Rajaiah menemukan sebuah teknik baru atas pengambilan sutra setelah ngengat keluar dari kepompong sebagai kebalikan dari praktik normal yaitu merebus kopompong sementara ngengat masih di dalamnya untuk mendapatkan sutra. Hasilnya adalah sutra Ahimsa. Ini memberikan Tuan Rajaiah suatu harapan dimana teknik beliau akan menarik perhatian yang lebih besar terhadap perlindungan satwa. Sebuah hasil riset beliau yang bahkan lebih berharga adalah penyadaran akan pentingnya untuk menghargai kehidupan, yang membuat keluarga beliau menjadi vegetarian.

Tuan Rajaiah dan keluarga beliau sangat menghargai pujian dan pengakuan Maha Guru Ching Hai, dan dengan kuat mendukung diet vegetarian. Mereka juga bahagia dan berterima kasih saat menerima hadiah kami yang berupa buku-buku, DVD, dan CD Guru.

 

Untuk melihat wawancara Supreme Master TV dan liputan persembahan Penghargaan ini, silakan kunjungi:  http://video.Godsdirectcontact.net/magazine/AW730.php

Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang hal-hal indah yang terjadi di dunia kita, silakan lihat arsip penghargaan yang diberikan dalam beberapa tahun, termasuk  Penghargaan Bulanan, pada alamat situs berikut: http://www.Godsdirectcontact.org.tw/gv/