Penghargaan Cinta Kasih Cemerlang Dunia
 

“Sumur Kasih" ♥♥♥♥♥♥♥♥♥
Oleh Grup Berita Hawaii, AS (Asal bahasa Inggris)

Pada tanggal 23 Februari, Tahun Emas 5 (2008), inisiat Center Hawaii merasa terhormat dapat mempersembahkan Penghargaan Cinta Kasih Cemerlang Dunia atas nama Maha Guru Ching Hai kepada Nona Alice Yoder yang berusia 86 tahun dari Kaneohe, Hawaii. Nona Yoder mendirikan proyek “Sumur Kasih" yang telah memberikan air bersih kepada rumah sakit di Githumu, daerah yang ditimpa kemiskinan di luar Nairobi, Kenya, Afrika, dimana beliau lahir.

Dengan bantuan kelompok gereja beliau, Nona Yoder mengorganisasikan obral garasi di masyarakat setempat dan seluruh pendapatannya diberikan untuk pembangunan sumur bagi Rumah Sakit Githumu di Kenya. Beliau berkata, “Saya hanya merasa bahwa ini adalah prinsip saya. Orang-orang itu sangat berterima kasih atas segala yang Anda lakukan. Mereka sangat berterima kasih atas apa yang mereka miliki... Saya ingin membuat sebuah sumur untuk mereka agar mereka selalu mempunyai air bersih yang cukup."
Surat terima kasih dari Nona Alice Yoder atas kontribusi US$5.000 dari Guru

Pemberian Penghargaan dilaksanakan di rumah Alice Yoder di Hawaii. Nona Yoder sangat senang dan gembira dapat menerima Penghargaan Cinta Kasih Cemerlang Dunia yang pertama di Hawaii. Beliau berkata bahwa ini sangatlah spesial dan benar-benar merasa terhormat dapat menerima Penghargaan ini.

Sebagai tambahan atas piagam kristal yang indah, Nona Yoder menerima publikasi Guru dan sebuah cek US$5.000. Beliau terkejut dan takjub dengan dana dari Guru, karena itu datang pada waktu yang tepat ketika mereka membutuhkan dana tambahan untuk membeli tangki penyimpanan untuk menyimpan air setelah menghimpun cukup uang untuk pembuatan sumur.

Selamat, Nona Alice Yoder, dan kami berterima kasih kepada Tuhan atas pengaturan Guru yang tepat waktu yang membantu beliau menyelesaikan proyek “Sumur Kasih".

Untuk menyaksikan wawancara Supreme Master TV dan liputan persembahan Penghargaan ini, silakan kunjungi:
http://video.Godsdirectcontact.net/magazine/EE667.php

Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang hal-hal indah yang terjadi di dunia kita, silakan lihat arsip penghargaan yang diberikan dalam beberapa tahun, termasuk  Penghargaan Bulanan, pada alamat situs berikut: http://www.Godsdirectcontact.org.tw/gv/