Penghargaan Cinta Kasih Cemerlang Dunia
 

Toni Dukes - Hati yang Penuh Kepedulian  
♥♥♥♥♥♥♥♥♥
Oleh Grup Berita San Jose, AS (Asal bahasa Inggris) 

Pada tanggal 26 April, Tahun Emas 5 (2008), Tony Dukes diberikan Penghargaan Cinta Kasih Cemerlang Dunia dari Guru. 

Toni Dukes adalah seorang ibu tunggal yang bekerja di San Francisco, AS. Ia pulang pergi dengan mobil sejauh 144 km sekali jalan, 5 hari seminggu dari rumahnya di sebelah Utara Kalifornia dan bekerja sebagai operator di 911 (Layanan Jasa Panggilan Darurat di AS). 

Selain menghadapi tantangan hidupnya sendiri, Toni juga mencoba membantu mereka yang kurang beruntung. Ia mulai berjalan kaki melalui pusat kota yang ramai sampai daerah yang paling miskin di San Francisco untuk memberikan sarung tangan kepada mereka yang memerlukan. Oleh karena itu ia dikenal dengan sebutan “Nyonya Sarung Tangan". Hatinya pergi kepada mereka yang membutuhkan bantuan pada saat diperlukan, dan ia mengembangkan hubungan yang berkesinambungan dengan mereka yang hidup di jalanan. Meskipun udaranya tidak dingin, ia tetap menyapa mereka dengan senyuman. 

Toni sangat terkejut dan senang saat menerima Penghargaan Cinta Kasih Cemerlang Dunia serta seleksi buku maupun DVD Guru. 

Kami ingin memberikan apresiasi yang sangat tulus, Ibu Toni Dukes atas peran penuh cinta kasih Anda yang tanpa pamrih terhadap anggota masyarakat yang kurang beruntung.

Keterangan: Surat ucapan terima kasih dari Ibu Toni Dukes untuk Penghargaan Cinta Kasih Cemerlang Dunia dari Guru

Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang hal-hal indah yang terjadi di dunia kita, silakan lihat arsip penghargaan yang diberikan dalam beberapa tahun, termasuk  Penghargaan Bulanan, pada alamat situs berikut: http://www.Godsdirectcontact.org.tw/gv/