Penghargaan Cinta Kasih Cemerlang Dunia
 

Perawat dengan Hati yang Lapang
♥♥♥♥♥♥♥♥♥
Oleh Grup Berita San Jose, AS (Asal bahasa Inggris) 

Simin Marefat adalah seorang perawat yang berhati lapang dan sekarang menerima Penghargaan Cinta Kasih Cemerlang Dunia yang diberikan pada tanggal 10 Juni, Tahun Emas 5 (2008). Lahir di Iran dan dibesarkan di Kansas, Simin saat ini bekerja sebagai perawat di Universitas Kalifornia dan Rumah Sakit San Francisco. Selain itu ia juga sering berpergian ke negara ketiga untuk menawarkan jasanya sebagai sukarelawan di rumah sakit. Perawat yang tanpa pamrih ini telah berkeliling ke lebih dari 60 negara untuk membantu mereka yang memerlukan bantuan. 

Setelah mengunjungi demikian banyak negara, Simin telah melihat banyak kemiskinan, penderitaan, dan penyakit yang membuat ia lebih bersemangat dan berbelas kasih untuk terus membantu mereka yang kurang beruntung. Dari semua tempat yang pernah ia kunjungi, Simin mengatakan bahwa keadaan dari anak yatim piatu di Rwanda paling menyentuh hatinya.  

Ia menyatakan dalam sebuah wawancara baru-baru ini bahwa ada lebih dari 43 juta anak yatim piatu di benua Afrika. Rwanda pada khususnya mempunyai ratusan ribu anak yatim piatu akibat pembantaian besar-besaran, AIDS, malaria, dan kondisi yang mengerikan. Simin sangat merasakan perlunya pendidikan bagi mereka. 

Tanda terima dari Ibu Simin Marefat atas kontribusi Guru sebesar US$5.000

Setelah diberikan Penghargaan Cinta Kasih Cemerlang Dunia dan sumbangan sebesar US$ 5000 dari Maha Guru Ching Hai, Simin sangat tergerak hatinya dan tidak dapat berkata-kata. Dengan linangan air mata, ia meyakinkan Maha Guru Ching Hai bahwa uang tersebut akan digunakan untuk mengirim 10 anak yatim piatu ke perguruan tinggi. Di dalam surat terima kasihnya kepada Guru, Simin mengutarakan rasa hormatnya setelah menerima Penghargaan itu dan senang bahwa ternyata ada banyak orang yang mengetahui keadaan negara ketiga yang sangat parah dan miskin melalui pekerjaannya.  

Selamat, Simin Marefat dan semoga usaha Anda yang tanpa pamrih dan penuh kasih sayang berjalan dengan lancar.

Untuk menyaksikan wawancara Supreme Master TV dan liputan presentasi Penghargaan, silakan kunjungi:  http://video.Godsdirectcontact.net/magazine/EE716.php

Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang hal-hal indah yang terjadi di dunia kita, silakan lihat arsip penghargaan yang diberikan dalam beberapa tahun, termasuk  Penghargaan Bulanan, pada alamat situs berikut: http://www.Godsdirectcontact.org.tw/gv/