Penghargaan Cinta Kasih Cemerlang Dunia
 

Penghargaan kepada Pelindung Setia Anjing
♥♥♥♥♥♥♥♥♥
Oleh Grup Berita Chiayi, Formosa (Asal bahasa China)

Atas nama Maha Guru Ching Hai, anggota Asosiasi memberikan Penghargaan Cinta Kasih Cemerlang Dunia kepada Ibu Wang Yu Zhen pada tanggal 11 Juni, Tahun Emas 5 (2008) untuk menghormati pekerjaannya yang patut diteladani dalam memberikan kehidupan serta kasih kepada hewan. Setelah menjadi vegetarian selama hampir dua dekade, Ibu Huang sangat terharu saat melihat anjing-anjing liar yang dibunuh. Kurang lebih delapan tahun yang lalu, ia menyewa sebuah rumah di pinggir sungai di bagian timur Kota Chiayi untuk memberikan perlindungan kepada anjing-anjing jalanan yang dibuang dan akan dibunuh oleh Biro Perlindungan Lingkungan Hidup. 

Pemberian Penghargaan diadakan di Center Chiayi. Ibu Huang menerima sebuah plakat yang indah serta hadiah sebesar US$5.000 dari Guru, beberapa publikasi serta DVD ceramah Guru. Untuk menunjukkan apresiasinya atas dorongan serta cinta kasih dari Guru, Ibu Huang mengatakan bahwa ia akan bekerja lebih keras untuk memperluas perhatiannya kepada anjing-anjing jalanan serta berupaya untuk memperbaiki kondisi hidup mereka. Ia mengatakan bahwa jika ia memikirkan Guru dengan perasaan syukur, bayangan Guru yang mengenakan pakaian biarawati segera terlintas dalam pikirannya. Ia berharap bahwa ia dapat mempunyai kesempatan untuk belajar lebih banyak mengenai Guru.

Tanda terima dari Ibu Wang Yu Zhen atas pemberian sumbangan dari Guru sebesar US$5.000

Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang hal-hal indah yang terjadi di dunia kita, silakan lihat arsip penghargaan yang diberikan dalam beberapa tahun, termasuk  Penghargaan Bulanan, pada alamat situs berikut: http://www.Godsdirectcontact.org.tw/gv/