Penghargaan Kepahlawanan Cemerlang Dunia

Pertolongan dalam Sekejap ♥♥♥♥♥♥♥♥♥
Oleh Grup Berita Melbourne, Australia (Asal bahasa Inggris)

Roary adalah seekor anjing Staffordshire bull terrier berusia 10 tahun dari Lockwood di Victoria, Australia yang telah menolong teman kecilnya Ebony serta ayahnya Tim dari serangan seekor ular yang mematikan pada bulan Februari tahun ini. Ketika Ebony yang merupakan seorang penyayang hewan berusia tiga tahun sedang memberi makan marmotnya, ia melangkah ke lorong jalan seekor ular Australia berwarna coklat yang hendak pulang ke rumahnya. Ular pada umumnya menghindari jalan yang dipakai manusia, tetapi karena Ebony berada di antara ular dan rumahnya maka ular itu bersiap untuk menyerang.

Tim, yang melihat apa yang akan terjadi segera melompat untuk menolongnya, tetapi Roary dalam sekejap telah berada di sana untuk menyelamatkan kedua anggota keluarga itu dengan mengorbankan hidupnya sendiri sehingga mendapat gigitan tiga kali dari ular berbisa itu. Keluarga tersebut percaya bahwa sungguh suatu berkah yang besar karena mempunyai teman yang begitu berani yang telah menyelamatkan gadis kecil mereka! 

Maha Guru Ching Hai memberi penghormatan kepada Roary dengan Penghargaan Kepahlawanan Cemerlang Dunia pada tanggal 8 Mei, Tahun Emas 5 (2008) oleh anggota Asosiasi dari Melbourne. Roary diberikan dua pakaian musim salju yang tertera namanya sebagai pahlawan, sebuah tempat tidur yang nyaman, satu kantong makanan vegetarian untuk anjing, dan biskuit khusus dari klorofil yang baik untuk giginya. Keluarganya sangat senang saat menerima buku-buku terakhir Guru maupun DVD dan CD. Seorang tukang foto dari Bendigo Advertiser, koran setempat juga hadir untuk mengambil foto. 

Setelah itu, keluarganya memberitahu anggota Asosiasi di Melbourne bahwa Roary senang sekali saat merebahkan dirinya di tempat tidur barunya. Kami sangat berterima kasih atas tindakan kepahlawanan Roary yang menyelamatkan nyawanya dan ia dapat segera pulih dari gigitan ular itu serta melanjutkan hidupnya dengan keluarga yang ia cintai.

Untuk melihat wawancara Supreme Master TV dan liputan dari presentasi Penghargaan, silakan kunjungi:  http://video.Godsdirectcontact.net/magazine/AW652.php

Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang hal-hal indah yang terjadi di dunia kita, silakan lihat arsip penghargaan yang diberikan dalam beberapa tahun, termasuk  Penghargaan Bulanan, pada alamat situs berikut: http://www.Godsdirectcontact.org.tw/gv/