Penghargaan Kepahlawanan Cemerlang Dunia

Ai Ka - Pelindung dan Pahlawan ♥♥♥♥♥♥♥♥♥
Oleh Grup Berita Bangkok, Thailand (Asal bahasa Thailand)

Ai Ka adalah anjing yang hidup di Provinsi Angthong, Thailand, yang telah menyelamatkan nyawa majikannya. Meskipun Ai Ka sendiri tertembak di kakinya ketika berusaha menolong Makmee saat ia diserang, anjing tersebut dengan berani melindunginya. Ketika mendengar berita mengenai anjing yang berani dan setia tersebut, Maha Guru Ching Hai menghadiahi Ai Ka dengan Penghargaan Kepahlawanan Cemerlang Dunia beserta jaket pahlawan, kasur anjing, serta makanan anjing vegetarian.    

Pada tanggal 1 April, Tahun Emas 5 (2008), para inisiat berangkat menuju rumah Ai Ka untuk menyerahkan Penghargaan atas nama Guru. Ketika pertama kali mereka bertemu Ai Ka, dia tampak ketakutan melihat mereka dengan mata yang tampak galak dan curiga. Tapi setelah berbaring sebentar di atas kasur anjing tersebut, para inisiat melihat air mata tergenang di mata Ai Ka dan dia berubah menjadi lebih lembut dan bahagia. Tampaknya cinta kasih Guru telah menyentuhnya. Ai Ka juga mencicipi makanan anjing vegetarian dan sangat menyukainya, dan hal ini membuat heran sahabat manusianya. 

Makmee mengatakan kepada para inisiat bahwa biasanya Ai Ka menyertainya bila mengantar tamu berpamitan. Tetapi pada hari itu, dia berbaring dengan bahagia di atas kasur barunya, terlalu nyaman untuk bangun. Kami mendoakan semoga berkat Tuhan menyertai hari-hari Ai Ka dengan kebahagiaan dan ketenangan bersama Makmee.

Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang hal-hal indah yang terjadi di dunia kita, silakan lihat arsip penghargaan yang diberikan dalam beberapa tahun, termasuk  Penghargaan Bulanan, pada alamat situs berikut: http://www.Godsdirectcontact.org.tw/gv/