Penghargaan Kepahlawanan Cemerlang Dunia

Shaggy, Penjaga yang Setia ♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Oleh Grup Berita Illinois, AS (Asal bahasa Inggris)

Pada tanggal 19 Maret, Tahun Emas (2008), rekan inisiat dari Center Illinois menemui Terry Rucks di Oshkosh, Wisconsin untuk menyerahkan Penghargaan Kepahlawanan Cemerlang Dunia dari Guru kepada seekor kucing yang menakjubkan, Shaggy, karena telah menyelamatkan nyawa Bapak Rucks.

Pada hari Jumat tahun lalu, Terry bangun sekitar pukul 01.00 pagi dan pergi ke kamar mandi. Saat ada di sana dia mulai keluar banyak keringat dan gemetar. Ini pertanda penyakit diabetesnya kumat yang dapat menyebabkan dirinya koma. Dia berusaha memanggil istrinya, tetapi terlalu lemah untuk bicara. Pada saat itu, Shaggy berjalan menuju kamar mandi dan tampaknya ia merasakan ada keganjilan. Dia mulai membenturkan kepalanya di lutut Terry, meloncat ke atas penderita, menggaruk bahu Terry dan menyalak dengan keras di telinga Terry. Dia terus melakukannya dan mencegah temannya agar tidak jatuh pingsan.   

Akhirnya Terry mendapat cukup kekuatan untuk bangun, pergi ke dapur, dan makan sesuatu yang manis. Hal ini meningkatkan kadar gula darahnya dan menghilangkan pusingnya. Terry mengatakan, “Saya tidak tahu apa yang akan terjadi jika saya menyerah. Tapi, terima kasih kepada malaikat penjaga berbulu emas yang menakjubkan ini... Dia menyelamatkan hidup saya." Sejak kejadian itu, Shaggy terus duduk di dekat majikannya bila Terry pergi ke kamar mandi dan dengan setia menjaga teman manusianya.    

Ketika menerima Penghargaan Kepahlawanan Cemerlang Dunia untuk Shaggy, Bapak Rucks berkata, “Saya mendapatkan Kekuatan yang lebih tinggi yang senantiasa menjaga saya dan itu datang dalam wujud kucing." Dia sangat tersentuh dan menghargainya ketika menerima Penghargaan atas nama Shaggy dari Guru. Semoga semua hewan dan teman manusianya berbagi kasih Ilahi yang sama dan bersahabat seperti Bapak Rucks dan Shaggy.

Untuk menyaksikan wawancara dan liputan Penghargaan ini di Supreme Master TV, silakan kunjungi: http://video.Godsdirectcontact.net/magazine/AW617.php

Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang hal-hal indah yang terjadi di dunia kita, silakan lihat arsip penghargaan yang diberikan dalam beberapa tahun, termasuk  Penghargaan Bulanan, pada alamat situs berikut: http://www.Godsdirectcontact.org.tw/gv/