Penghargaan Kepahlawanan Cemerlang Dunia

Pahlawan Da’Argo Memberikan Peringatan Tepat Pada Waktunya
♥♥♥♥♥♥♥♥♥
Oleh Grup Berita Michigan, AS (Asal bahasa Inggris)

Pada tanggal 26 Mei, Tahun Emas 5 (2008), para inisiat dari Center Michigan mendapat kesempatan istimewa untuk menyerahkan Penghargaan Kepahlawanan Cemerlang Dunia atas nama Maha Guru Ching Hai kepada Da’Argo, anjing jenis Labrador-Gembala Jerman yang tinggal di Lansing, Michigan. Selain plakat Penghargaan, Da’Argo juga diberikan kasur anjing yang menyenangkan, makanan anjing vegetarian, dan tulang vegetarian hijau. Sementara itu, Scott Clark dan istrinya menerima publikasi Guru sebagai hadiah.

Scott menyampaikan kepada anggota Asosiasi kami bahwa pada tanggal 24 Januari tahun ini, pada hari yang sangat dingin dan bersalju, dia dan istrinya, Jenn, membiarkan Da’Argo dan anjing lainnya keluar menuju halaman belakang. Ketika mereka mendengar Da’Argo terus menggonggong dengan nada lebih keras dari biasanya, mereka menyadari ada sesuatu yang ganjil. Ketika mereka keluar untuk menyelidiki, dia melihat tetangganya, wanita tua berusia sembilan puluhan, terbaring di jalanan dengan luka di pelipisnya. Wanita malang itu telah tergelincir dan jatuh saat menyekop salju dari jalanan. Dia tidak bisa bangun dan telah terbaring di sana dalam udara yang sangat dingin (kurang dari 20 derajat Fahrenheit) selama sekitar dua jam. Scott segera menelepon bantuan darurat, sementara itu istrinya berlari mendekati wanita tua tersebut dengan membawa penghangat udara dan selimut untuk menjaganya tetap hangat. Dia segera dibawa ke rumah sakit setempat dan hari berikut kondisinya telah membaik. 

Terima kasih Da’Argo karena telah memberikan peringatan, wanita tua tersebut telah selamat dari penyakit berat. Scott sangat berterima kasih atas Penghargaan dan hadiah yang diberikan. Dia mengatakan bahwa dia telah mendapatkan kedua anjingnya dari Perkumpulan Penolong Manusia dan Hewan, sebuah organisasi kemanusiaan yang agung untuk siapa pun yang ingin mencari dan mengadopsi hewan piaraan. Semoga Tuhan memberkati semua hewan pendamping kita yang dengan sabar menunggu adopsi perlindungan di seluruh dunia.  

Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang hal-hal indah yang terjadi di dunia kita, silakan lihat arsip penghargaan yang diberikan dalam beberapa tahun, termasuk  Penghargaan Bulanan, pada alamat situs berikut: http://www.Godsdirectcontact.org.tw/gv/