Penghargaan Kepahlawanan Cemerlang Dunia 

Kucing yang Mencium Tumor Kanker
♥♥♥♥♥♥♥♥♥
Oleh Grup Berita Kolorado, AS (Asal bahasa Inggris)

Piggy dan Jesse adalah dua kucing Tonkin yang hadir dalam hidup Lynda Larsen dan suaminya, Steve, setelah teman kucing mereka sebelumnya meninggal. Mereka dijemput oleh Lynda sembilan tahun yang lalu di toko hewan piaraan setempat. 

Rutinitas pagi dari dua kucing ini adalah meloncat ke tempat tidur Lynda dan Steve dan dengan penuh canda mendesak mereka untuk bangun serta makan pagi. Bagaimanapun juga, pada suatu hari Minggu, Piggy sedikit lebih agresif dengan desakannya dan tampak terfokus pada payudara kiri Lynda, dia mengusap dengan dahinya dan dengan lembut mencakarnya. Lynda memutuskan untuk melihat lebih dekat dan merasakan gumpalan pada payudaranya. Dia segera pergi ke dokter dan dalam beberapa hari ada di meja operasi untuk pembedahan setelah didiagnosa menderita kanker payudara. Dia menjalani kemoterapi dan rehabilitasi selama beberapa bulan, dan kini telah sembuh dari kanker payudara.      

Pada tanggal 10 Mei, Tahun Emas 5 (2008), ketika anggota Asosiasi kami menyerahkan kepada Lynda Penghargaan Kepahlawanan Cemerlang Dunia untuk Piggy dan Jesse, dia sangat terkejut dengan semua hadiah termasuk satu tas besar makanan kucing vegetarian, beberapa selimut, tempat tidur, buku dan DVD Guru. Lynda mengatakan bahwa Piggy pasti akan menikmati makanan vegetarian karena dia suka makan sehingga diberi nama Piggy. Dia mengambil foto Piggy yang sedang berbagi tempat tidur dengan anjing mereka dan mengirimkannya kepada Guru sebagai ucapan terima kasih. Lynda memuji kucingnya karena telah menyelamatkan nyawanya. Nasihatnya adalah bila kita sedang sakit, hewan-hewan  adalah sahabat yang sempurna karena mereka memberikan banyak kasih dan kenyamanan. Mereka bisa merasakan dan mendekati Anda saat Anda merasa tidak baik, dan ketika Anda pergi mereka selalu senang bila melihat Anda kembali.

Terima kasih Piggy dan Jesse karena membantu menjaga kesehatan sahabat manusiamu!

Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang hal-hal indah yang terjadi di dunia kita, silakan lihat arsip penghargaan yang diberikan dalam beberapa tahun, termasuk  Penghargaan Bulanan, pada alamat situs berikut: http://www.Godsdirectcontact.org.tw/gv/