Penghargaan Kepahlawanan Cemerlang Dunia

 
Save the Children Norway Mempercerah Masa Depan Kamboja
♥♥♥♥♥♥♥♥♥
Tn. Knut Harald Ulland, perwakilan setempat dari Save the Children Norway di Kamboja
Oleh Group Berita Taichung, Formosa (Asal bahasa China)

Pada tanggal 24 Juni, Tahun Emas 5 (2008 ), anggota dari Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai mempersembahkan Penghargaan Kepemimpinan Cemerlang Dunia kepada perwakilan dari Save the Children Norway yang berada di ibu kota Kamboja, Phnom Phen. Kehormatan tersebut dianugerahkan sebagai pengakuan atas usaha penuh kasih dari organisasi tersebut dalam memberikan pendidikan untuk anak-anak Kamboja.

Save the Children Norway adalah group internasional pertama yang tiba dan memberikan bantuan pendidikan di pedalaman Kamboja setelah jatuhnya rezim Khmer Merah. Dalam tahap awal, para guru relawan mengajar anak-anak di bawah pohon. Perbaikan secara bertahap dilakukan untuk memenuhi kebutuhan penduduk lokal dan sekolah-sekolah dibangun. Selama beberapa tahun, organisasi tersebut telah memberikan pendidikan kepada lebih dari 10.000 anak-anak di Kamboja.

Sekitar 20 orang dari Save the Children Norway kantor perwakilan Kamboja menghadiri upacara pemberian penghargaan tersebut. Piagam Penghargaan tersebut  diserahkan bersama dengan buku-buku, DVD, dan CD Guru. Setiap perwakilan menerima DVD Perubahan Iklim yang dibuat oleh Supreme Master Television serta buku resep vegetarian. Anggota perwakilan asal setempat, Tn. Knut Harald Ulland mengekspresikan rasa gembiranya setelah menerima pengakuan tersebut yang dianggapnya sebagai suatu dorongan dan sumber inspirasi yang besar. Dia mengatakan bahwa pendidikan tidak akan berhasil tanpa guru yang handal, karena itu salah satu tugas utamanya adalah melatih sukarelawan yang berkualifikasi sebagai guru. Organisasi tersebut juga mempromosikan aksi keselamatan untuk desa-desa di seluruh negara untuk mempelajari potensi yang dapat melukai anak-anak.

Kami sangat berterima kasih kepada Save the Children Norway atas usaha yang penuh cinta kasih yang melewati batasan negara dalam menciptakan masa depan yang cerah bagi anak-anak di Kamboja.

Film Penghargaan Kepemimpinan Cemerlang Dunia yang diproduksi oleh Supreme Master Television ditayangkan kepada para peserta pada upacara penghargaan
 Anggota-anggota staf dari Save the Children Norway

Untuk menyaksikan wawancara di Supreme Master TV dan liputan acara pemberian penghargaan tersebut, silakan kunjungi:
http://video.Godsdirectcontact.net/magazine/EE681.php

Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang hal-hal indah yang terjadi di dunia kita, silakan lihat arsip penghargaan yang diberikan dalam beberapa tahun, termasuk  Penghargaan Bulanan, pada alamat situs berikut: http://www.Godsdirectcontact.org.tw/gv/