Penghargaan Kepahlawanan Cemerlang Dunia

Bantuan Tepat Waktu Menjangkau Penduduk Kelaparan di Mogadishu
♥♥♥♥♥♥♥♥♥
Ms. Raha Mohamud Janaqow, receiving the award plaque on behalf of SAACID.
Oleh Group Berita Virginia, AS (Asal bahasa Inggris)

Pada tanggal 3 April, Tahun Emas 5 (2008), para anggota Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai mengunjungi Gereja Falls, Virginia untuk memberikan Penghargaan Kepemimpinan Cemerlang Dunia dari Guru kepada SAACID, sebuah organisasi non-permerintah Australia/Somalia.

Orang yang menerima Penghargaan untuk SAACID diwakili oleh Nn. Raha Mohamud Janqow yang merupakan Direktur Bagian dari SAACID-Somalia. Penghargaan tersebut diberikan sebagai pengakuan atas tindakan kemanusiaan yang mulia dari SACCID dalam memberikan kenyamanan dan pertolongan kepada penduduk Somalia yang putus asa.

SAACID (say-eed), yang berarti ‘menolong' dalam bahasa Somalia, fokus pada tindakan praktis untuk mempertinggi angka kehidupan bagi para wanita, anak-anak, dan golongan miskin (www.saacid.org). Organisasi non-pemerintah Australia/Somalia ini mendistribusikan makanan yang telah menyelamatkan lebih dari dua juta jiwa orang yang kelaparan di Mogadishu selama lebih dari 8 minggu. Aksi kebaikan yang dilakukan dengan sepenuh hati ini telah memberikan penghiburan kepada mereka yang kelaparan dan menjadi contoh yang penuh inspiratif kepada yang lain.

SAACID secara berkesinambungan memberikan sumbangan ke banyak tempat yang perlu diperhatikan dan memperlihatkan komitmen yang tulus sesuai dengan visi mulia mereka “sebuah dunia dimana semua wanita, anak-anak, dan kaum papa mempunyai akses penuh akan kebutuhan sumber daya untuk mengolah potensi mereka."

Bersama dengan penghargaan tersebut, para anggota Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai juga memberikan sebuah salinan buku terbaru Guru, Hewan-hewan Liar yang Mulia kepada Nn. Raha Mohamud Janaqow.

Nn. Raha Mohamud Janaqow mengekspresikan rasa terima kasihnya kepada Guru atas hadiah dan Penghargaan tersebut. Dia mengharapkan agar dunia akan memberi perhatian lebih kepada situasi yang menakutkan di Afrika, khususnya kondisi genting di Somalia.

Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang hal-hal indah yang terjadi di dunia kita, silakan lihat arsip penghargaan yang diberikan dalam beberapa tahun, termasuk  Penghargaan Bulanan, pada alamat situs berikut: http://www.Godsdirectcontact.org.tw/gv/