Peningkatan Rohani

 

CD Terbaru Maha Guru Ching Hai

 

CD-CG21 (Dalam bahasa China)

Keberadaan Omnipresen dari Guru

Mediatasi Kelompok di Hsihu, Formosa, 15 Oktober 1988

Pokok bahasan:

Bagaimana kita dapat menjadi praktisi rohani sejati? Mengapa para praktisi rohani agung di sepanjang zaman selalu takut dengan publik dan jarang menurunkan metode latihan mereka kepada mereka? Bagaimana kita seharusnya berdoa saat orang yang kita kasihi sedang sakit dan menderita? Apa perbedaan antara pahala dan berkah? Mengapa Guru membandingkan berkah dan karma dengan sangkar emas dan sangkar besi? Apakah kekuatan magis Raja Kera sama dengan kekuatan omnipresen dari Sang Buddha?  Mengapa Metode Quan Yin adalah yang tertinggi dalam urutan sains?  Sebagai tambahan untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan ini, Guru menguraikan tentang bagaimana getaran spiritual dapat naik melampaui keterbatasan ruang dan waktu, dan apakah ada orang yang bisa menghilang dan bagaimana caranya. 

 

CD-CG22 (Dalam bahasa China )

Alam Semesta & Bintang Bintang

Mediatasi Kelompok di Hsihu, Formosa, 17 Oktober 1988  

Pokok bahasan:

Ritual-ritual apa saja yang dilakukan para makhluk di planet-planet yang lebih maju untuk menyambut Raja baru mereka?  Bagaimana seseorang yang mendapat kehormatan diundang untuk berkeliling ke planet-planet yang lebih maju?  Bagaimana sinar laser memutuskan karma tak kasat mata selama proses pembersihan di neraka? Saat para penghuni bumi yang menderita berdoa,  peralatan apa yang digunakan oleh para makhluk yang lebih tinggi untuk membantu meringankan penderitaan mereka? Guru juga menyebutkan bahwa saat Para Buddha mengajar makhluk lain di alam yang lebih tinggi, Mereka juga mengangkat diri Mereka lebih tinggi dalam proses itu. Saat berada di Bumi, semakin Mereka difitnah, semakin tinggi Mereka akan naik setelahnya.

 

CD-CG23 (Dalam bahasa China )

Ceramah Sebelum Inisiasi

Mediatasi Kelompok di Hsihu, Formosa, 18 Agustus 1991

Pokok bahasan:

Mengapa orang yang telah menerima inisiasi dalam Metode Quan Yin harus menjalankan Lima sila?  Apa konsekuensi dari kegagalan menjalankan sila-sila? Ada banyak planet yang tak terhitung banyaknya di alam semesta, ada yang lebih maju dan ada yang lebih terbelakang. Apakah Anda ingin mengetahui tingkatan dari Bumi? Bahkan pertobatan tidak bisa menyelamatkan orang dari konsekuensi perbuatan salah mereka, tetapi mengapa para praktisi Quan Yin bebas dari efek karma mereka?  Berlatih Metode Quan Yin menuju dua jenis pencapaian - pembebasan dan pencerahan tertinggi. Apa perbedaan antara keduanya? Mengapa Buddha Shakyamuni dihormati sebagai raja pengobatan? Apa saja manfaat-manfaat dari pencapaian pencerahan tertinggi?