Peningkatan Rohani

DVD Terbaru Maha Guru Ching Hai

 

DVD-715 (Dalam bahasa Inggris dan Aulac, dengan 11 pilihan teks)

Berlatih dengan Diam & Rendah Hati

Retret Internasional 6-Hari

Center Youngdong, Korea, 15 &16 Mei 2000

Pokok bahasan:

Bagi beberapa saudara inisiat yang terlalu keras dalam mempublikasikan ajaran-ajaran Guru, Guru memberikan mereka nasihat ini: “Berlatihlah dalam hati.  Jangan membual, jangan membuat keributan, jangan berlebihan, dan jangan lari berkeliling untuk mencoba agar seluruh negara mengikuti Metode ini. Dengan perlahan, saat jiwa mereka siap, mereka akan datang mencari kita. Saat mereka belum siap, bahkan jika kita duduk dan berceramah kepada mereka sepanjang hari, mereka tidak akan mengerti apapun. Itu bukan karena mereka tidak mau mendengar. Mereka hanya tidak mengerti. Pikiran mereka ada pada hal-hal lainnya. Mereka belum mencapai tingkatan yang tepat. Saat mereka telah mencapai tingkatannya, bahkan jika Anda tidak bicara, mereka tetap mengerti."

 

DVD-777 (Dalam bahasa Aulac, dengan 14 pilihan teks)  

Rasa Syukur Membawa Kemuliaan bagi Dunia

Seminar Khusus Meditasi Perdamaian Dunia

Pattaya, Thailand, 26 & 29 November 2006

Pokok bahasan:

Bagi para saudara inisiat yang berharap untuk dibebaskan lebih awal dan kembali ke surga,  Guru menasihati mereka untuk menghargai dan menggunakan kesempatan yang sangat sulit didapatkan dari menjadi seorang manusia: “Tidak perlu terburu-buru untuk meninggal. Kita harus terburu-buru untuk berlatih, itu akan lebih baik. Anda bisa mati lebih awal, itu tidak masalah. Tetapi Anda belum menyelesaikan latihannya. Hidup di sini kita harus sabar dengan semua penderitaan, sehingga kita dapat berlatih dan naik semakin tinggi. Penderitaan adalah berkah yang terselubung. Semakin banyak penderitaan, kita semakin tabah, semakin dekat dengan Tuhan dan Buddha, karena itu adalah hal satu-satunya yang dapat kita andalkan." 

 

DVD-801 (Pertunjukan Musik dan Nyanyian dalam bahasa Aulac, dengan 11 pilihan teks)

Kasih Masa Lampau

Juga tersedia dalam CD (CD-M036)

Pokok bahasan:

Syair-syair dari masa lalu dan kenangan dari tahun-tahun yang telah lewat muncul sekali lagi dalam hati yang dipenuhi dengan kasih. Perasaan romantis dan nostalgia abadi mengingatkan kembali masa-masa lembut ketika masa muda muncul dalam setiap diri kita.   Kasih sayang dari masa lampau masih tetap ada, kesetiaan kita yang lahir dari pertalian masa lalu belumlah memudar... Mari kita dengan lembut memasuki dunia puisi Maha Guru Ching Hai untuk menemukan kembali diri sejati kita melalui melodi-melodi penuh kasih, dalam koleksi yang sangat indah yang berjudul “Kasih Masa Lampau."

DVD-807 (Dalam bahasa Inggris, dengan 13 pilihan teks)

Mempertahankan Iman dalam Keadaan Sulit  (Bagian 1, & 2)

Retret 3-Hari, Paris, Prancis, 26 Oktober 2007

Pokok bahasan:

Guru menjawab banyak pertanyaan dari para saudara inisiat seperti: Dapatkah para Guru yang lebih tinggi mengatasi nasib mereka? Bagaimana Guru mengambil karma dari para praktisi Medode Kemudahan? Lebih lanjut, Guru mengungkapkan bahwa, inkarnasi Beliau sebelumnya adalah Baba Sawan Singh Ji, seorang Guru India yang merupakan Guru dari Sant Kirpal Singh. Beliau juga memuji peranan Supreme Master Television yang luar biasa penting dan berarti, dan berterima kasih kepada setiap orang yang bekerja bersama dengan satu pikiran untuk mewujudkan cita-cita mulia dalam melayani umat manusia dan menyelamatkan dunia. Karena orang-orang menyaksikan Supreme Master Television berulang kali, itu akan menghasilkan getaran positif di atmosfer planet kita, dan membiarkan energi positif ini bersirkulasi dimana-mana dan masuk ke bawah sadar kita. Jadi, ini adalah cara terbaik, bahkan lebih baik dari memberikan ceramah ke seluruh dunia dan itu lebih ramah lingkungan.

Untuk memesan publikasi online Guru, silakan kunjungi
Celestial Shop: http://www.theCelestialShop.com
Eden Rules:
http://www.EdenRules.com Atau hubungi:
The Supreme Master Ching Hai International Association Publishing Co., Ltd., Taipei, Formosa Tel: (886) 2-87873935 / Fax: (886) 2-87870873
E-mail: smchbooks@Godsdirectcontact.org
ROC Postal Remittance Account No.: 19259438 (for Formosa orders only)
Postal Account: The Supreme Master Ching Hai Publishing Co., Ltd.
Silakan kunjungi website toko buku kami untuk mendownload katalog dan daftar ringkasan dari publikasi yang terakhir:

http://www.smchbooks.com/
(bahasa Inggris dan China)