Kasih dalam Tindakan

Australia

 

Hadiah Kasih Guru untuk Satu Keluarga Sudan

Dari kiri ke kanan: Pastor Guido, Bpk Parliament Reath Kok, Ibu Aker Reath Kok, seorang anggota Asosiasi, dan anak-anak Reath Kok di halaman belakang rumah mereka

Oleh Grup Berita Brisbane, Australia (Asal bahasa Inggris)

Setelah membaca tentang kesulitan dari satu keluarga yang berasal dari Sudan di Brisbane, Australia, Maha Guru Ching Hai sangat tersentuh dan mengirimkan US$1.000 (AU$1.200) kepada keluarga ini untuk membantu mereka menyewa rumah. Inisiat Brisbane memberikan hadiah cinta kasih Guru kepada keluarga Reath Kok pada tanggal 12 Agustus, Tahun Emas 5 (2008).

Satu bulan sebelumnya, keluarga ini harus mencari rumah untuk tinggal; akan tetapi, penghasilan mereka yang terbatas dan harga sewa rumah membuat mereka sulit untuk mencari tempat lain. Untungnya, seorang pebisnis memberikan subsidi untuk pembayaran sewa mereka dan para anggota masyarakat menyumbangkan AU$2.000 untuk membantu keluarga ini. Sekarang mereka tinggal dengan bahagia di rumah mereka yang baru.

Pastor Guido Kettniss, seorang pendeta Presbiterian yang menghadiri pemberian penghargaan dari Guru telah membantu  keluarga ini sejak mereka tiba di Australia. Gerejanya sudah lima atau enam tahun memberikan bantuan kepada keluarga-keluarga Sudan yang baru tiba. Dari pengalamannya, Pastor Guido mengatakan bahwa masyarakat Australia selalu merogoh kantong mereka dalam-dalam untuk membantu orang-orang yang membutuhkan.

Ketika para inisiat memberikan dana dari Guru kepada keluarga yang terdiri dari tujuh orang, dengan senang mereka menerima sambil tersenyum cemerlang. Kelima anak laki-laki Parlemen dan istrinya, Aker juga diberi beberapa kotak coklat yang dibungkus kado, yang diterima dengan antusias. Keluarga ini juga menerima dua buku Guru, Hewan-hewan Liar yang Mulia dan Burung-burung dalam Hidupku. Setelah melihat brosur Supreme Master TV, Aker berteriak dengan gembira bahwa dia pernah menyaksikan stasiun TV ini sebelumnya; mereka telah mengatur antena parabola mereka untuk menerima Supreme Master Television.

Para inisiat bersyukur kepada Guru atas kehormatan dapat bertemu dengan keluarga yang indah, tulus hati, serta kesempatan berbagi cinta kasih-Nya dengan mereka.

Tanda terima untuk kontribusi Guru US$1.000 kepada keluarga Reath Kok, dari Pastor Kettniss dan dana gerejanya

Untuk menyaksikan liputan Supreme Master Television dari laporan ini, kunjungi situs berikut ini: http://video.Godsdirectcontact.net/magazine/NEWS703c.php

Untuk melihat aktifitas kemanusiaan oleh Maha Guru Ching Hai dan anggota Asosiasi Internasional-Nya, silakan kunjungi  http://www.GodsDirectContact.org.tw/humanitarian (Daftar dapat diurut berdasarkan tahun, negara, dan jenis kegiatan)