Lintasan Peristiwa

Umat manusia berada di persimpangan yang kritis karena terus dimanja oleh kebiasaan lamanya yang mempercepat pemanasan global. Dengan hati yang penuh kasih serta keadaan yang sangat mendesak, maka Maha Guru Ching Hai berbagi kebijaksanaan-Nya melalui selebaran yang baru untuk menyadarkan umat manusia tentang keharusan yang mendesak untuk mengadopsi gaya hidup alternatif demi membantu membalikkan pola perubahan iklim. Selebaran "SOS - Jadilah Vegetarian! Jadilah Hijau!" tidak hanya menampilkan fakta buruk, tetapi yang lebih penting lagi adalah agar kita beralih ke kehidupan yang berkelanjutan. Guru telah memberi pesan yang jelas: Diet Vegetarian, gunakan energi yang terbarukan, dan terapkan teknologi hijau adalah pilihan yang harus dilakukan oleh semua orang dan harus dimulai dari sekarang.

Selebaran dalam berbagai bahasa dapat diunduh di sini:
http://suprememasterchinghai.net/sos.htm


Belanda

Membawa Kesadaran akan Perubahan Iklim ke Belanda

Oleh Grup Berita Amsterdam (Asal bahasa Belanda)

[Amsterdam] Rekan-rekan inisiat dari Belanda memulai kampanye untuk menyebarkan pesan SOS perubahan iklim ke seluruh negara. Dengan bantuan sebuah agen periklanan mereka memajang poster-poster SOS di semua stasiun kereta bawah tanah di Amsterdam selama 2 minggu. Setiap harinya sekitar 280.000 orang melewati stasiun tersebut termasuk orang-orang yang akan menuju ke kota untuk bekerja, belajar, jalan-jalan, ataupun belanja. Di samping itu, para rekan inisiat juga membawa poster yang sangat besar dari rumah dan meletakkannya di daerah padat lalu lintas seperti di pusat-pusat perbelanjaan di seluruh Belanda. Pada bulan Juli, Kota Nijmegen menggelar kegiatan rutin mereka sendiri yang berjalan empat hari. Tahun ini, acara tersebut diikuti sekitar 38.500 peserta dari seluruh dunia, bersama dengan kerumunan besar orang yang ceria, jadi para rekan inisiat memanfaatkan kesempatan ini dengan membagikan selebaran lebih banyak lagi.

Mereka berdoa semoga dengan usaha-usaha tersebut, semua orang dapat segera menyadari perlunya untuk mengubah gaya hidup mereka secepatnya ke arah ramah lingkungan, serta pola makan nabati dengan tujuan untuk menyelamatkan bumi kita yang sangat berharga.