Lintasan Peristiwa

Jepang

“Loving Hut" Mempromosikan Diet Vegetarian di Tokyo

Oleh Grup Berita Tokyo (Asal bahasa Jepang) 

[Tokyo] Agar dapat mempromosikan diet vegetarian dan perlindungan lingkungan lebih lanjut, serta untuk lebih memudahkan bagi orang-orang untuk memperoleh makanan vegetarian, Center Tokyo membuka restoran cepat saji vegetarian (vegan) Loving Hut di Yotsuya Sanchome di pusat keramaian Kota Tokyo. Berkat berkah dari Guru, segalanya berjalan lancar selama mencari lokasi yang cocok dan mengumpulkan dana modal. Rekan-rekan inisiat yang mempunyai ketrampilan profesional tinggi turut merancang dan merenovasi bagian dalam restoran sehingga menciptakan atmosfer yang terang, bersih, dan rapi dengan sentuhan yang manis dan hangat. Begitu melangkah masuk ke dalam restoran, hal pertama yang terlihat adalah televisi yang dipasang dalam tembok yang menyiarkan Supreme Master Television.

Loving Hut dibuka secara resmi pada tanggal 28 Juni. Dalam waktu hanya beberapa hari, para pegawai menerima tanggapan positif dan membesarkan hati dari pelanggan. Seorang wanita berkata, “Setelah menikmati makanan itu, saya merasa hati saya dipenuhi dengan kedamaian dan keharmonisan. Jika orang-orang dapat menikmati santapan demikian setiap hari, tentunya mereka akan menjadi sangat damai dan tenang. Kita seharusnya memberitahu lebih banyak orang tentang restoran ini!" Kami sangat bersyukur atas bimbingan Guru. Staf pekerja dari Loving Hut akan melayani setiap pelanggan dengan kasih.

Untuk keterangan lebih lanjut tentang Loving Hut yang baru dibuka, silakan kunjungi: http://www.lovinghut.com/

 

 

Peluncuran Perdana Anjing-anjing dalam Hidupku di Pameran Buku Internasional Tokyo 2008

Oleh Grup Berita Tokyo (Asal bahasa Jepang) 

[Tokyo] Anjing-anjing dalam Hidupku edisi Jepang yang ditulis oleh Maha Guru Ching Hai baru-baru ini dikeluarkan di beberapa toko buku utama Jepang. Anjing-anjing dalam Hidupku - Bagian 1 dan 2 mencapai peringkat kedua untuk minggu itu pada tanggal 14 Juli!

Untuk memperingati peluncuran buku itu, para inisiat dari Center Tokyo ikut serta dalam Pameran Buku Internasional Tokyo tahunan ke-15 yang diselenggarakan di ‘Big Site' (Pusat Pameran Internasional Tokyo) dari tanggal 10 sampai 13 Juli, Tahun Emas 5 (2008). Peristiwa ini menarik banyak orang karena ini adalah pameran buku terbesar di Jepang, dimana 770 perusahaan dari 30 negara di dunia berkumpul untuk memamerkan buku terbitan mereka. Akishinonomiya, Pangeran Kerajaan Fumihito dan isterinya Putri Kiko menghadiri upacara pembukaannya.  

Stand inisiat dihiasi dengan poster Anjing-anjing dalam Hidupku dan poster SOS pemanasan global. Selain dari buku-buku Guru, juga dipajang baju-baju kaos, penanda buku, buku memo, dan tas ramah lingkungan yang diberi cetakan gambar-gambar hewan peliharaan Guru.

Banyak pengunjung yang mengutarakan perasaan bahagianya dan terangkat saat mereka membaca-baca buku Anjing-anjing dalam Hidupku. Tampaknya kasih Guru mengalir ke mereka melalui halaman yang berwarna-warni dan hidup. Orang-orang yang mencintai anjing sering mengunjungi stand itu dan membeli buku memo serta barang-barang yang patut dikenang lainnya sambil berkata bahwa gambar-gambar anjing itu mengingatkan mereka akan hewan peliharaan mereka sendiri. Seorang wanita sangat menyukai Hewan-hewan Liar yang Mulia sehingga ia membelinya meskipun buku itu dalam bahasa Inggris.

Di pameran tersebut, Direktur Penjualan dari rantai utama toko buku Libro di Jepang menyampaikan kesungguhan hatinya untuk menjual buku itu di toko-toko bukunya. Ia berkata bahwa ia “tentu saja" akan melakukannya karena buku itu mempunyai pengaruh positif yang kuat kepada orang-orang. Toko-toko buku besar lainnya seperti Sakuma dan Maruzen juga menunjukkan minat besar dalam menjual buku ini. Mari kita harapkan bahwa semakin banyak orang akan tumbuh dalam suasana kasih terhadap semua makhluk Tuhan melalui buku-buku Guru.