Lintasan Peristiwa

Nigeria

Retret yang Pertama Kali Membuat Akhir Pekan Menggembirakan

Oleh Grup Berita Nigeria (Asal bahasa Inggris) 

[Nigeria] Bagi para saudara dan saudari Nigeria, akhir pekan bulan Juli yang lalu merupakan waktu hening yang mengangkat. Dengan rahmat Guru, kami datang bersama-sama dari berbagai negara bagian Nigeria untuk mengikuti retret yang baru pertama kali diselenggarakan di negara kami.

Meditasi kelompok sungguh mengagumkan! Kami merasakan kekuatan dan kasih Guru yang menakjubkan dari energi kolektif selama kami meditasi bersama. Kami merasa gembira di dalam siraman berkah Ilahi dari ajaran-ajaran Guru pada saat menyaksikan rekaman ceramah-Nya yang kami pinjam dari Center Cotonou di Benin yang berdekatan. Hanya satu inisiat yang tidak bisa bergabung secara pribadi bersama kami. Tapi dari tempat tidurnya di rumah sakit, ia merasa terangkat karena ia juga mengikuti jadwal meditasi kami. Ia keluar dari rumah sakit pada akhir retret kami.

Kami berterima kasih kepada Guru atas kasih dan kemurahan hati-Nya dalam membuka jalan bagi kami untuk ikut serta dalam meditasi kelompok paling sedikit sebulan sekali.