Lintasan Peristiwa

Singapura

Meningkatkan Kesadaran yang Lebih Besar terhadap Pemanasan Global

Oleh Grup Berita Singapura (Asal bahasa Inggris)  

[Singapura] Festival Kue Bola Multi Rasial pada tanggal 28 Juni, Tahun Emas 5 (2008) diorganisasikan oleh Klub Komunitas Serangoon dan program dalam acara ini dipenuhi dengan kegembiraan dimana anggota yayasan kami menyebarkan seruan mengenai kegentingan situasi perubahan iklim.

Banyak tamu yang pulang dengan pemahaman yang lebih baik serta mengetahui bahwa pola makan nabati dapat melawan pemanasan global dan menyelamatkan Bumi kita yang cantik.  Kami memperoleh pengetahuan ini dari video Supreme Master Television mengenai perubahan iklim yang meliput tokoh yang sudah dikenal baik seperti Dr. Rajendra Pachauri, Ketua Panel Antarpemerintah Tentang Perubahan Iklim PBB, mantan Wakil Presiden AS Al Gore, dan Pangeran Charles. Banyak kelompok pecinta lingkungan dan pemimpin politik yang muncul di video tersebut juga mempromosikan pandangan mereka akan kegentingan dan arti dari krisis pemanasan global.

Selebaran SOS perubahan iklim dalam bahasa Inggris dan China yang didistribusikan, diterima dengan baik oleh penduduk Serangoon. Merasa sangat tertarik, Yayasan Ikatan Pedagang di lingkungan Serangoon meminta salah satu copy dari video itu untuk ditonton serta selebaran untuk didistribusikan pada acara tentang pemanasan global yang akan diselenggarakan pada hari berikutnya. Tamu kehormatannya adalah Ibu Lim Hwee Hua, Pejabat Senior Negara untuk Kementerian Keuangan dan Kementerian Transportasi.

Sebagaimana "kue bola" adalah tema dari festifal ini, anggota yayasan kami merasa sangat gembira saat mendemonstrasikan cara membuat kue bola vegetariannya yang lezat dengan menunjukkan bahan-bahan yang digunakan. Penduduk Muslim dan India sangat tertarik dan melihatnya dengan sangat antusias.

Semoga semakin banyak orang yang sadar akan mendesaknya perubahan iklim serta mengadopsi cara paling cepat dan efektif untuk menghentikannya, yaitu dengan pola makan nabati.

Untuk menyaksikan video klip yang berisi ucapan dari para tokoh terkenal mengenai mendesaknya perubahan iklim, silakan mengunjungi: http://video.godsdirectcontact.net/veg/video/ClimateChange.php