Lintasan Peristiwa

Swiss

Mempromosikan Ide “Besar" Melalui Even-even “Kecil"

Oleh Grup Berita Jenewa (Asal bahasa Inggris)

[Jenewa] Dari Tanggal 1-3 Agustus, Tahun Emas 5 (2008), Center Jenewa berpartisipasi dalam Festival Seni dan Musik di Leysin, sebuah daerah wisata pegunungan di Prancis yang juga termasuk daerah Swiss. Itu adalah pertama kalinya rekan-rekan inisiat lokal menjual makanan vegetarian pada even-even seperti itu, dan mereka telah belajar banyak hal dari pengalaman tersebut.

Makanan yang mereka sediakan antara lain berbagai macam salad, daging-daging vegetarian, sayur-sayuran hangat, dan aneka masakan tahu dengan nasi di setiap hidangan atau dengan sayur quinoa, sebuah sereal yang  kaya protein dan mineral. Salah satu saudari kita memanggang beberapa kue vegan yang laris terjual. Makanan-makanan mereka menerima banyak pujian. Orang-orang berkata bahwa mereka merasa sangat senang setelah makan di stan ini. Sepasang pengunjung datang keesokan harinya dan mengatakan bahwa masakan mereka adalah yang terbaik dan stan mereka bermandikan cahaya. Para rekan inisiat juga membagikan selebaran SOS, Supreme Master TV, dan selebaran lainnya. Banyak pengunjung yang tertarik pada poster SOS dan membacanya dengan cermat. Secara umum, publik ingin mengetahui lebih banyak mengenai vegetarisme. Beberapa pemuda berkata bahwa dirinya akan mempertimbangkan untuk mengurangi makan daging, sedangkan yang lainnya membeli gluten sebagai pengganti daging.

Asosiasi Vegetarian Swiss membuka sebuah warung di sebelah para rekan inisiat dan sangat aktif mempromosikan vegetarisme. Secara keseluruhan, hal ini menjadi suatu pengalaman yang membangun. Meskipun Center di Jenewa kecil, mereka berhasil  menangani acara ini dengan berkah dari Guru. Mereka ingin mendorong semua center untuk mulai menjual makanan vegetarian pada festival-festival musik, pameran, atau acara apapun di kota mereka, atau di desa sekalipun, karena hal tersebut adalah cara terbaik untuk menunjukkan kepada semua orang akan kelezatan dari citra rasa vegetarian yang penuh kasih.