Lintasan Peristiwa

Inggris

Meningkatnya Kesadaran akan Perubahan Iklim pada Festival Musim Panas London

Oleh Grup Berita London (Asal bahasa Inggris)

[London] Selama bulan Juni, Tahun Emas 5 (2008), para rekan inisiat kita pergi ke beberapa acara dan festival musim panas yang diadakan di London dan menyebarkan selebaran SOS untuk meningkatkan kesadaran publik akan pentingnya pola makan vegetarian untuk menghentikan pemanasan global.

Acara-acara ini meliputi "Festival Thai" tahunan yang diadakan di Trafalgar Square, "West End Live" di Leicester Square, dan "Carnival de Cuba" di Southwark Park. Secara garis besar, rekan-rekan inisiat mendistribusikan lebih dari 10.000 selebaran ke masyarakat lokal dan turis internasional yang menghadiri festival-festival ini. Respon dari publik pada saat itu sangatlah postif, hal ini dapat terlihat saat banyak orang yang mendukung kegiatan-kegiatan yang dilakukan asosiasi kita. Mereka sangat bahagia dan tertarik saat menerima selebaran-selebaran tersebut dan meluangkan waktu untuk membacanya serta memberi umpan balik yang membangun mengenai isinya. Ada juga seorang pria yang kembali untuk mengambil selebaran lebih banyak untuk teman-temannya, ia berkata bahwa ia sangat senang menerima informasi yang sangat penting tersebut.

Rekan-rekan inisiat London ingin berterima kasih kepada Guru atas berkat yang Beliau berikan dalam menyebarkan pesan mendesak ini sehingga akan ada lebih banyak orang yang beralih ke diet vegetarian yang penuh kasih, ramah lingkungan, serta demi menyelamatkan planet kita yang indah.

 

Ahimsa "Koran Pemuda Vegetarian India - Musim Panas 2008 "Berita No. 51

Oleh Grup Berita Inggris (Asal bahasa Inggris)

[London] Para Pemuda Vegetarian India meliput artikel tentang Maha Guru Ching Hai di halaman depan pada koran mereka Ahimsa Edisi Musim Panas 2008, Berita No. 51, dengan sebuah cerita tambahan di dalamnya mengenai Penghargaan Mahaveer yang dipersembahkan untuk Guru, dan selebaran SOS. Publikasi tahunannya beredar ke 900 orang di Inggris dan 500 negara lain "baik orang India maupun non-India, keduanya kebanyakan bervegetarian. Hal tersebut juga didistribusikan di pameran-pameran, konferensi, dan acara-acara yang dihadiri oleh Para Pemuda Vegetarian India. Koran Ahimsa tersebut adalah suatu panggilan bagi orang India untuk kembali kepada tradisi peradaban kuno yaitu tidak membunuh. Perkumpulan Pemuda India tersebut mengingatkan orang-orang India modern di seluruh dunia bahwa prinsip kuno Ahimsa sedang dipertaruhkan dan ini adalah saatnya bagi seluruh orang-orang India untuk menghentikan konsumsi daging.

Silakan melihat Berita Nomor 197 untuk laporan lengkap mengenai presentasi Mahaveer Award.

Website dibawah ini berisi Koran Ahimsa dengan Maha Guru Ching Hai di halaman depannya: http://www.youngindianvegetarians.co.uk/Newsletter/Ahimsa-051.htm