Lintasan Peristiwa

Chili

Guru Menyadarkan Kaum Muda

Oleh Grup Berita Santiago (Asal bahasa Spanyol)

[Santiago] Apa yang dapat Anda lakukan untuk menyelamatkan planet dari pemanasan global?  Pertanyaan kritis ini diajukan oleh anggota Asosiasi setempat untuk menarik hati kaum muda Chili serta mengilhami mereka untuk mengikuti petunjuk Guru untuk mengubah bumi menjadi sebuah tempat yang indah untuk ditinggali.

Tema khusus ini dipilih untuk dua seminar bulan Juli, satunya di Valparaiso salah satu kota besar di Chili dan yang lainnya di tempat turis yang populer di Vina del Mar.

Dilengkapi dengan sebuah video yang memperkenalkan kehidupan Guru, pesan-pesan kasih-Nya untuk menyelamatkan planet kita yang indah disampaikan melalui sebuah DVD perubahan iklim Supreme Master Television. Para peserta yang kebanyakan merupakan anak muda mengajukan banyak pertanyaan dan menyampaikan dukungan terhadap usaha positif Guru. Banyak yang dengan senang hati menerima salinan Majalah Berita, selebaran SOS, dan surat kabar yang memuat pesan-pesan krisis perubahan iklim. Seminar itu tidak akan lengkap tanpa contoh masakan vegetarian yang lezat.

Untuk makanan rohani, beberapa orang pengunjung belajar meditasi Metode Kemudahan dan memiliki pengalaman yang sangat bagus. Kami berterima kasih kepada Guru terkasih atas kesempatan untuk membantu mengangkat kesadaran kaum muda.