Peningkatan Rohani  
  <<Kotak makan “Burung” terbuat dari bahan EPE yang ramah lingkungan, menjaga makanan tetap hangat atau dingin
Kembali ke Kebahagiaan Alam
Seri Hadiah Burung dan Anjing

Seri buku-buku hewan karangan Maha Guru Ching Hai sangat menyentuh hati kita dengan cinta sejati dan perasaan mendalam yang ditunjukkan oleh anjing-anjing, burung-burung, dan sahabat hewan lainnya. Sekarang ciptaan agung ini mengisi kehidupan kita sehari-hari melalui gambar-gambar indah mereka yang muncul di cangkir, kotak makanan, tas belanja santai, sapu tangan katun organik, dan kaus oblong. Semuanya terbuat dari bahan alami yang indah dan ramah lingkungan. Sebagai tambahan, untuk memperindah hidup kita dengan warna dan elegan, mereka melayani dengan maksud mengingatkan kita akan welas asih dan gaya hidup mulia yaitu menghargai semua ciptaan.

Untuk keterangan rinci tentang barang ini, silakan kunjungi kami di: 
http://www.loveoceancreative.com

Billy McNamara (kanan) adalah seorang bintang film Hollywood vegan dan produser terkenal Bernie William (Charlotte’s Web) sangat suka memakai cangkir Burung
Tas belanja serba guna gambar “Anjing”  

Sapu tangan “Hewan Liar yang Mulia” yang terbuat dari katun organik

Kaus oblong angsa dan berang-berang Hewan Liar yang Mulia – Jadilah LOHAS (gaya hidup sehat dan berkelanjutan) penuh gaya dalam keagungan alam!  

 

Tersedia seri hadiah Burung dan Anjing di butik, toko makanan organik, toko baju, tempat parawisata, dan B&B. Kami telah menerima banyak pujian dan tanggapan yang baik. Apabila ada toko atau bisnis yang ingin mendukung untuk mempromosikan produk tersebut, silakan menghubungi:
URL: http://www.loveoceancreative.com
E-mail:
info@loveoceancreative.com
Telepon: 886-2-27065528