Surat Ucapan Selamat

Supreme Master TV Memenangkan Penghargaan Tertinggi

Selama dua tahun sejak diluncurkan, Supreme Master Television telah berjalan dengan rasa tanggung jawab sosial untuk membangkitkan kasih manusia. Siaran berita yang konstruktif ini telah disambut oleh penduduk dari berbagai belahan dunia. Dalam ulang tahunnya yang kedua, stasiun TV yang berbasis di Los Angeles ini menerima banyak surat ucapan selamat seperti dari Yang Terhormat Wali Kota Antonio Villaraigosa yang mengekspresikan rasa penghargaannya atas dedikasi Supreme Master Television dalam memperkaya masyarakat dan menginspirasi kasih kepada orang-orang. Yang Terhormat Ian Clement, wali kota London juga mengirimkan salam terhangatnya.

(Asal bahasa Inggris)


7 September 2008
Supreme Master Television

Kepada temanku,

Atas nama Kota Los Angeles, saya sungguh senang dapat mengucapkan selamat kepada Supreme Master Television atas acara TV yang mengangkat dan membangun selama dua tahun ini.

Acara Supreme Master Television disiarkan dalam 60 bahasa, dengan lebih dari 30 teks bahasa untuk mempromosikan perdamaian dan persaudaraan universal. Acara multi budaya Anda mendorong kami untuk menghargai kekayaan dari diri kita masing-masing. Fokus Anda terhadap pemanasan global telah membuat kebanyakan dari kami mengerti isu ini dengan lebih jelas, dan menyadari bahwa kita harus segera bertindak.

Penghormatan Anda terhadap tokoh-tokoh yang melakukan pekerjaan luar biasa, baik itu presiden atau rakyat biasa, begitu penuh dengan inspirasi. Presentasi Anda yang indah tentang hewan telah menyentuh hati kami dengan kasih.

Stasiun Anda setiap hari menunjukkan kepada kita bahwa kita adalah satu keluaga global; kita bergabung dengan Anda dalam komitmen bersama untuk menciptakan dunia kita sebuah tempat yang lebih baik untuk generasi masa sekarang dan masa depan.

Saya menghaturkan salam terhangat di hari perayaan yang penuh kenangan ini.

Dengan hormat,

ANTONIO R. VILLARAIGOSA

Wali Kota