Wejagan Guru
 

Menyelamatkan Planet

 

melalui

 
Kebaikan yang Penuh Kasih

Telekonferensi dengan Maha Guru Ching Hai  
New York, AS, 13 Juli 2008 (Asal bahasa Inggris)

Jadi setelah kita menyelamatkan planet ini, tentu saja orang-orang akan berbeda. Tetapi mereka harus berubah agar dapat menyelamatkan planet ini. Jadi, tugas kalian adalah menjadi positif. Pertama-tama selamatkan planet ini terlebih dahulu dan hal lainnya akan berubah setelah itu. Bukan kalian sendiri yang dapat menyelamatkan planet. Orang-orang harus mengubah kesadaran mereka agar dapat menyelamatkannya. Jika mereka menjadi vegetarian, bertindak hijau, dan berbuat baik, ini berarti mereka sudah berubah menjadi lebih baik. Kesadaran mereka telah mencapai tingkatan yang lebih tinggi; lalu tentu saja mereka pantas untuk menerima Bumi dan dapat terus hidup di sini bersama anak-anak, cucu-cucu, cicit-cicit, dan seterusnya. Pada waktu itu orang-orang akan berada di tingkat kesadaran yang lebih tinggi dan segala hal akan menjadi lebih jelas bagi mereka dan semua orang. Kita akan hidup dalam damai dan kasih.

Anda harus memimpikan suatu dunia yang positif, Surga di atas Bumi seperti yang Anda inginkan. Anda harus memimpikan dunia yang lebih mulia, dunia yang positif, dunia yang indah, Surga di dunia.

Menyelamatkan dunia adalah suatu perbuatan yang welas asih. Meskipun dunia tidak dapat diselamatkan tetapi Anda akan diselamatkan. Anda diselamatkan oleh kebaikan Anda yang penuh kasih. Jasa Anda akan berlipat ganda karena Anda ingin menyelamatkan yang lain. Ini adalah hal pokok yang belum dimengerti oleh banyak dari kalian. Jika Anda ingin menyelamatkan dunia, jika Anda ingin melakukan apapun untuk tujuan ini, Anda sedang memperbesar kemuliaan Anda, penghargaan surga Anda. Jadi jika Anda menyebarkan dorongan untuk menyelamatkan planet ini, jika Anda menjadi vegetarian, jika Anda bertindak hijau, jika Anda berbuat baik atau Anda membantu yang lain karena Anda ingin memyelamatkan kehidupan makhluk lain di atas Bumi, lalu Anda mempunyai kualitas sebagai seorang suci. Anda membangunkan kembali sifat kesucian Anda. Ini bukan semata-mata menyelamatkan planet dan kehidupan fisik saja. Ini juga menunjukan kebesaran Anda karena ingin melakukannya dan benar-benar ikut serta di dalam perjuangan untuk meyelamatkan kehidupan ini.  

Jadi jika orang-orang benar-benar ingin menjadi vegetarian, bertindak hijau, dan berbuat baik karena mereka ingin menyelamatkan planet ini, lalu jiwa mereka sungguh mulia. Mereka sudah mengangkat diri mereka. Dan saya berharap Anda melanjutkan cara yang sedang Anda lakukan. Meskipun nanti Anda tidak dapat menyelamatkan planet ini, tetapi Anda dapat menyelamatkan diri Anda sendiri. Mari kita lakukan seperti ini: Jika kita tidak bisa menyelamatkan keseluruhan planet, tetapi kita dapat menyelamatkan beberapa jiwa, orang-orang yang berjalan ke arah yang sama dengan kita, orang-orang yang kembali ke Jati Diri mereka yang mulia karena penyebaran berita Anda yang giat. Setidaknya orang-orang ini yang akan diselamatkan.

 

Untuk melihat liputan Supreme Master Television yang lengkap dari  diskusi yang eksklusif ini, silakan kunjungi situs berikut: