Lintasan Peristiwa

Puerto Rico

Contoh Pameran Pengunjung Menuju Pola Makan Vegan

Oleh Grup Berita Puerto Rico (Asal bahasa Inggris)

[Caguas] Kebun Raya Hijau Ponte Verde’s Lush adalah tempat sempurna untuk merayakan Minggu Hijau di Puerto Rico, dimana lebih dari 100 kelompok berkumpul bersama untuk menyadarkan orang untuk bertindak hijau demi menyelamatkan Bumi. Restoran Veggie Garden menyediakan makanan vegetarian, sedangkan mahasiswa menunjukkan pasta gigi tanpa kimia dan kertas yang dapat didaur ulang. Selain itu juga ditampilkan energi alternatif angin dan matahari serta mesin yang dapat menghasilkan air murni yang aman diminum dari udara.

Anggota Asosiasi kita bergabung dengan aktivitas ramah lingkungan yang diselenggarakan pada akhir bulan Agustus untuk berbagi pesan Guru dan membagikan contoh salad vegan serta selebaran SOS. Ratusan pengunjung sangat senang mencobanya dan mereka juga tertarik dengan pesan kasih Guru. Mereka meminta resep dan website yang berhubungan dengan itu. Kios sebelah yang menawarkan adopsi hewan peliharaan sangat tersentuh dengan kasih Guru dan pengabdian-Nya terhadap sahabat satwa kita. Mereka menyambut baik pesan Guru dan menyukai tiga buku terlaris-Nya tentang hewan, begitu juga dengan anak-anak.

Rekan inisiat sangat berterima kasih kepada Guru atas minggu yang indah dan istimewa itu karena dapat berbagi cinta, kegembiraan, dan harapan untuk membantu menjadikan dunia ini menjadi tempat yang lebih baik untuk generasi selanjutnya.