Lintasan Peristiwa

Irlandia

Pesatnya Minat terhadap Vegetarian
di Festival Kesehatan Pikiran, Tubuh, dan Jiwa

Oleh Grup Berita Dublin (Asal bahasa Inggris)

[Dublin] Dari tanggal 12 hingga 14 September, Tahun Emas 5 (2008), para inisiat Center Dublin terberkati dapat berpartisipasi di Festival Kesehatan Pikiran, Tubuh, dan Jiwa di kawasan Cork dalam rangka mempromosikan pesan penting “Jadilah Vegetarian untuk Menyelamatkan Planet ini!” 

Stan mereka berada di lokasi yang sangat baik, tepat di depan pintu masuk utama gedung. Spanduk besar yang disinari lampu berisi foto Guru, tulisan Supreme Master Television di bagian depan dan semboyan “SOS, Jadilah Vegetarian – Bertindaklah Hijau” dapat dilihat dengan jelas. Beraneka macam makanan vegetarian disajikan, daftar restoran vegetarian dan toko-toko kesehatan di kawasan Cork juga disebarkan. Banyak dari pengunjung yang sudah bervegetarian atau mempertimbangkan menjadi vegetarian untuk kesehatan dan lingkungan. Banyak juga orang yang berminat untuk membantu menyebarkan konsep vegetarian ke lebih banyak orang. Seorang pembicara tamu di festival itu yang memiliki Pusat Kajian Ekologi di Australia mengambil seratus selebaran SOS dan DVD untuk siswa-siswanya.

Festival ini luar biasa sukses dengan semakin banyaknya masyarakat Irlandia yang beralih ke pola makan vegetarian demi kesehatan mereka dan mengekang laju perubahan iklim. Tanggapan mereka begitu positif dan semakin memberi semangat rekan-rekan inisiat Dublin dalam meningkatkan segala upaya untuk menyelamatkan Bumi kita yang cantik ini.



Pesan SOS Menjangkau Pembaca
melalui Majalah Penerbangan Ryanair

Oleh Grup Berita Dublin (Asal bahasa Inggris)

[Dublin] Melalui berkah agung Guru, pada tanggal 10 September, Tahun Emas 5 (2008) Center Dublin menerima panggilan telepon dari Ryanair, maskapai penerbangan terbesar di Eropa yang menanyakan apakah Center tertarik mengiklankan sesuatu di majalah penerbangan mereka. Karena mereka organisasi yang tidak mencari keuntungan dan menjelang menit terakhir kesepakatan, maskapai penerbangan menawarkan tarif £1.500 yang selisihnya cukup besar dari tarif normal £11.500. Para inisiat merancang poster khusus untuk maskapai penerbangan yang di dalamnya tertulis dengan jelas bahwa industri daging adalah penyumbang terbesar pemanasan global dibandingkan semua jenis transportasi yang digabungkan menjadi satu. Di akhir iklan, para pembaca dirujuk ke website Supreme Master Television untuk informasi lebih lanjut. Majalah Penerbangan Ryanair akan tersedia di setiap penerbangan Ryanair selama satu bulan dari tanggal 17 September hingga 17 Oktober dan memiliki jumlah pembaca yang cukup besar, sekitar lima juta penumpang.