Penghargaan Kecerdasan Cemerlang Dunia

Burung Beo Cerdas yang Minta Dokter Hewan untuk Membawanya Pulang
♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Oleh Grup Berita Tokyo, Jepang (Asal bahasa Jepang)

Yosuke Nakamura adalah seekor Burung Beo abu-abu dari Kongo Afrika yang berusia empat tahun dengan panjang sekitar 30 cm. Suatu hari, ia tersesat dan dibawa ke polisi, yang mengirimnya ke seorang dokter hewan. Setelah sekitar seminggu dengan dokter hewan, tiba-tiba ia berbicara, “Saya Yosuke Nakamura, dari Nazukari, Kota Nagareyama. Tolong bawa saya pulang.”

Dokter hewan tersebut segera menghubungi keluarganya yang sangat bahagia melihatnya pulang setelah berpisah selama 13 hari. Keluarga Nakamura telah mengajarkan Yosuke mengucapkan nama dan alamatnya, tetapi tidak pernah mengira bahwa suatu hari itu akan sangat berguna.Yosuke juga bisa menjawab deringan telepon dan menegur dengan lembut seorang anak yang terlambat bangun.

Atas nama Maha Guru Ching Hai, para anggota Asosiasi mempersembahkan Penghargaan Kecerdasan Cemerlang Dunia kepada Yosuke pada tanggal 5 Oktober, Tahun Emas 5 (2008). Keluarganya yang mewakili Yosuke sangat senang menerima Piala Penghargaannya, Sertifikat Kebaikan, dan sebuah hadiah istimewa dari Guru. Ketika para anggota Asosiasi akan memotret Yosuke, ia langsung menatap kamera dengan kepalanya tertuju pada sudut yang tepat, memberikan kesan bahwa dia mengetahui apa yang sedang terjadi. Semoga burung yang mulia ini hidup dengan sehat dan bahagia serta terus mengembangkan kecerdasan luar biasanya. 


Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang hal-hal indah yang terjadi di dunia kita, silakan kunjungi arsip penghargaan kami yang diberikan sepanjang tahun, termasuk Penghargaan Bulanan, pada situs web berikut:
http://www.Godsdirectcontact.org.tw/gv/