Penghargaan Kepahlawanan Cemerlang Dunia

Anjing-anjing yang Berani dan Mulia
♥♥♥♥♥♥♥♥♥
Oleh seorang rekan inisiat di China (Asal bahasa China)

Pada tanggal 12 Mei, Tahun Emas 5 (2008), sebuah gempa bumi yang kuat mengguncang Provinsi Sichuan di China yang menyebabkan ratusan ribu korban. Bencana itu menimbulkan banyak cerita-cerita yang menyentuh, salah satunya adalah tentang dua ekor anjing yang mulia, bernama Little Dear dan Qianjin yang menyelamatkan seorang wanita lanjut usia. Ceritanya menyebar dengan cepat setelah diberitakan di media. (Untuk lebih detil, silakan mengacu pada Majalah#198.)

Atas nama Maha Guru Ching Hai, pada tanggal 11 Oktober para anggota Asosiasi mengunjungi Rumah Kasih, tempat yang kini ditinggali kedua anjing mulia Little Dear dan Qianjin, untuk mempersembahkan Penghargaan Kepahlawanan Cemerlang Dunia atas kasih tanpa syarat mereka dalam menyelamatkan pendamping manusia mereka serta memberikan teladan kasih dan keberanian yang cemerlang ke dunia. Anggota asosiasi juga memberikan hadiah-hadiah dari Guru berupa uang sebesar US$2.000 bagi pusat penyelamatan anjing dan makanan vegetarian sejumlah US$200, juga camilan dan mainan bagi kedua anjing itu. Pendiri “Rumah Kasih”, Ibu Chen Yun-Lien, menerima Penghargaan tersebut, hadiah-hadiah uang, dan juga hadiah lainnya berupa Busana Anjing Surgawi, ranjang anjing, 110 bungkus makanan anjing vegetarian, 113 bungkus tulang vegetarian, lima buah mainan, dan empat kotak obat-obatan. Untuk staf pekerja, juga diberikan DVD dan buku-buku terlaris Guru. Ibu Chen menyampaikan terima kasihnya yang mendalam kepada Guru atas kasih-Nya yang tak terbatas bagi sahabat-sahabat hewan dan tindakan-tindakan mulia-Nya dalam mendukung gaya hidup vegetarian untuk menyelamatkan Bumi.

Ketika dua anjing heroik itu mengenakan jaket pelaut mereka yang istimewa, mereka terlihat sangat bahagia dan terberkahi. Kami memeluk mereka dengan erat dan merasa bangga mendapat keistimewaan untuk mempersembahkan Penghargaan atas nama Guru kepada jiwa-jiwa yang mulia ini.

Tanda terima dari Rumah Kasih atas sumbangan Guru sebesar US$2.200
Little Dear dan Qianjin yang terlihat gagah dengan Jaket Pahlawan mereka


Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang hal-hal indah yang terjadi di dunia kita, silakan kunjungi arsip penghargaan kami yang diberikan sepanjang tahun, termasuk Penghargaan Bulanan, pada situs web berikut:
http://www.Godsdirectcontact.org.tw/gv/