Penghargaan Kepahlawanan Cemerlang Dunia

Rahni – Anjing Gembala Jerman yang Setia
♥♥♥♥♥♥♥♥♥
Rahni duduk di atas ranjang anjing SM barunya
Oleh Grup Berita Brisbane, Australia (Asal bahasa Inggris)

Click to watch Supreme Master TV¡¦s interviews and coverage of this Award presentation:Rahni, anjing yang hebat dan sahabat keluarga Irving ini, menerima Penghargaan Pahlawan Cemerlang Dunia pada tanggal 8 November, Tahun Emas 5 (2008), karena telah menyelamatkan hidup orang-orang yang dikasihinya dari kebakaran besar yang telah menghancurkan rumah mereka.

Pada malam tanggal 9 Agustus, rumah keluarga Irving yang terletak di Queensland Gold Coast, Australia, ditimpa kebakaran besar. Lisa Irving, istri dari Greg dan ibu dari John dan Ben Irving, sedang duduk di teras belakang rumah saat Rahni memberikan tanda kebakaran yang akan segera terjadi, beberapa detik sebelum kobaran api membakar rumah mereka.

Saat pemberian Penghargaan, Lisa yang menemani Rhani sangat bersyukur kepada Maha Guru Ching Hai karena menghargai Rhani dengan Penghargaan yang bergengsi ini serta atas semua hadiah-hadiah indah, yang diberikan khusus bagi anjing pahlawannya. Saat Lisa menerima sumbangan dana kejutan dari Guru sebesar US$2.000 untuk membantu membangun kembali rumah mereka, dia berseru, “Terima kasih, Maha Guru. Tiada kata yang bisa melukiskan rasa syukur saya selain terima kasih.”

Pada surat penghargaan kepada Rhani, Guru menulis: “Engkau sungguh anjing yang cerdas dan penuh perhatian! Sahabat menusiamu sungguh terberkati memiliki Anjing Gembala Jerman sepertimu.” Terima kasih, Rahni, atas keberanian hatimu dan menjadi panutan cemerlang akan kasih dan kesetiaan.

Tanda terima sejumlah US$2.000 dari Guru bagi keluarga Irving 

Untuk menyaksikan wawancara dan liputan Supreme Master TV atas pemberian Penghargaan ini, silakan kunjungi situs:
http://video.Godsdirectcontact.net/magazine/EE765.php

 


Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang hal-hal indah yang terjadi di dunia kita, silakan kunjungi arsip penghargaan kami yang diberikan sepanjang tahun, termasuk Penghargaan Bulanan, pada situs web berikut:
http://www.Godsdirectcontact.org.tw/gv/