Penghargaan Kepahlawanan Cemerlang Dunia

 

Anggota Parlemen Berbicara
♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Bpk. Ronan lee (kiri) yang meneriama hadiah Guru, piala Penghargaan Pahlawan Cemerlang Dunia dari Anggota Asosiasi

Oleh Grup Berita, Australia (Asal bahasa Inggris)

Click to watch Supreme Master TV¡¦s interviews and coverage of this Award presentation:Pada tanggal 16 September, Tahun Emas 5 (2008), Ronan Lee yang terkenal sebagai anggota Parlemen Queensland di Australia dianugerahi Penghargaan Kepahlawan Cemerlang Dunia dari Maha Guru Ching Hai atas dukungannya dalam mempromosikan pola makan vegetarian dan perlindungan kepada sumber-sumber air kita yang berharga.

Pada tahun 2005, dalam dukungannya pada Perkembangan Undang-Undang Air di Queensland, Bpk. Lee berbicara tentang banyaknya jumlah air yang digunakan untuk memelihara ternak, dan mendorong sesama anggota parlemen agar mengurangi konsumsi daging mereka untuk menghemat air. 

Di upacara Penghargaannya, Bapak Lee berkata bahwa sejak pidato pencalonannya, kini orang-orang semakin memahami tentang banyaknya air dan energi yang digunakan dalam memproduksi makanan dan produk-produk lainnya. “Begitu Anda memberitahu orang-orang tentang apa yang sedang terjadi, mereka akan mulai memikirkan isu-isu ini. Tidak pernah saya pikirkan bahwa satu pidato bisa membuat perubahan yang besar, tapi setelah berpidato dengan jelas, orang-orang mulai berpikir tentang konsumsi makanan mereka.”

Bapak Lee adalah anggota masyarakat yang peduli dan telah melayani masyarakat sebagai angota parlemen di Queensland sejak tahun 2001. Ia seorang tokoh lingkungan yang rajin dan bervegetarian selama lebih dari 15 tahun, baru-baru ini ia mengambil langkah berani dengan pindah ke partai politik Australian Greens sehingga ia bisa memprioritaskan planet kita demi masa depan yang lebih baik.

Ketika ditanya apa sarannya untuk masyarakat dalam mengurangi pengaruh buruk mereka pada lingkungan, ia menjawab: Cara terbaik untuk melakukannya adalah mengurangi atau berhenti sepenuhnya memakan daging.

Para anggota Asosiasi di Brisbane menyerahkan Penghargaan ini mewakili Maha Guru Ching Hai, kepada Bpk Lee di kantornya di Indooroopilly. Selain piala kristal penghargaan yang indah, ia juga menerima buku-buku Guru yang terbaru dan satu jaket “Pahlawan”! Bapak Lee berterima kasih atas Penghargaannya dan menyukai hadiah-hadiahnya, yang terpenting untuk disampaikan adalah terima kasih… ini hanya pengalaman kecil saya… Apa yang saya lakukan adalah tugas yang dipercayakan masyarakat kepada saya dan saya berpesan kepada pejabat terpilih lainnya di seluruh dunia dan di Australia, bahwa masyarakat sebenarnya mengharapkan banyak hal kepada kita bahkan lebih dari yang kita ketahui.  Mereka mengharapkan pemimpin yang bisa mengatasi perubahan iklim, mereka memilih kita untuk bersama-sama membuat perubahan.”

Terima kasih Bpk Ronan Lee, untuk menjadi penyuara keras manusia, hewan, dan lingkungan, melindungi sumber daya kita yang berharga, dan dukungannya untuk mengatasi perubahan iklim.

Untuk menyaksikan wawancara dan liputan pemberian Penghargaan ini di Supreme Master TV, silakan kunjungi situshttp://video.Godsdirectcontact.net/magazine/EE765.php

 


Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang hal-hal indah yang terjadi di dunia kita, silakan kunjungi arsip penghargaan kami yang diberikan sepanjang tahun, termasuk Penghargaan Bulanan, pada situs web berikut:
http://www.Godsdirectcontact.org.tw/gv/