Penghargaan Pahlawan Wanita Cemerlang Dunia

 

Serdadu yang Berhati Lembut
♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Oleh Grup Berita Kolombia (Asal bahasa Spanyol)

Click to watch Supreme Master TV¡¦s interviews and coverage of this Award presentation:

Seorang mantan anggota Angkatan Bersenjata Revolusioner Kolumbia (FARC), yang dikenal sebagai “La Negra”, baru-baru ini menerima Penghargaan Pahlawan Wanita Cemerlang Dunia dari Maha Guru Ching Hai. Pada bulan Desember 2007, La Negra membawa seorang anak lelaki yang diculik, bernama Brian. Mereka bepergian selama 24 jam tanpa henti melewati hutan untuk mengembalikan Brian kepada keluarganya setelah ditahan selama enam bulan. Orang tua Brian sangat senang dan lega melihat putra mereka dalam keadaan sehat. Mereka bersyukur atas kebaikan hati penyelamatnya.

Para anggota Asosisasi menyerahkan Penghargaan ini di kantor Pelayanan Program Kemanusiaan untuk Pembubaran Wajib Militer di ibukota Kolumbia, Bogota pada tanggal 25 Mei, Tahun Emas 5 (2008). Di surat penghargaannya, Guru menulis: “Dengan hati yang penuh kasih dan didorong rahmat Tuhan, Anda meninggalkan tugas militer supaya bisa mengembalikan anak yang ketakutan ini kembali ke pangkuan penuh kasih orang tuanya… Keputusan hati nurani Anda, berasal dari kebijaksanaan Ilahi, ini telah mendorong tak terhitung banyaknya orang untuk lebih memahami kekuatan kasih dan kesia-siaan perang.

Setelah penyerahan Penghargaan, La Negra menulis surat yang menyentuh kepada Guru: “Terima kasih banyak atas barang-barang indah yang Anda berikan pada saya. Suatu hari nanti saya berharap bisa berbagi dan bisa mengenal Anda. Nampaknya semua hal yang Anda lakukan dengan tujuan membantu orang lain, itu sangat berharga. Saya menghargai Penghargaan yang sangat indah ini. Terima kasih atas semuanya. Saya berharap Tuhan akan terus memberkati dan menyinari Anda, supaya Anda bisa terus melanjutkan karya yang sangat mulia ini untuk membantu mereka yang memerlukan.  Dari lubuk hati saya, beribu cium dan peluk. Semoga Tuhan memberkati.”

Semoga Pahlawan Wanita Cemerlang Dunia kita ini diberkati dengan kasih Tuhan yang berlimpah!

Situs berita acuan: http://www.msnbc.msn.com/id/22119288/

Untuk menyaksikan wawancara dan liputan Supreme Master TV atas pemberian penghargaan ini, silakan kunjungihttp://video.Godsdirectcontact.net/magazine/EE660.php


Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang hal-hal indah yang terjadi di dunia kita, silakan kunjungi arsip penghargaan kami yang diberikan sepanjang tahun, termasuk Penghargaan Bulanan, pada situs web berikut:
http://www.Godsdirectcontact.org.tw/gv/