Penghargaan Cinta Kasih Cemerlang Dunia

 

Wanita Mulia yang Membawa Harapan bagi Para Siswa Sekolah di Wilayah Bencana
♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Oleh saudara inisiat di Shanghai, China (Asal bahasa China)

Pada tanggal 27 September, Tahun Emas 5 (2008), para anggota Asosisasi menyerahkan Penghargaan Cinta Kasih Cemerlang Dunia atas nama Maha Guru Ching Hai, bersama dengan buku-buku Guru, kepada pensiunan guru di Shanghai, Ibu Shen Cuiying, atas bantuan tanpa pamrih dan kasihnya kepada anak-anak di daerah yang tertimpa gempa bumi.

Bulan Mei 2008 lalu, gempa bumi Wenchuan merusak banyak rumah dan sekolah di China barat. Banyak anak-anak tidak bisa pergi sekolah. Ibu Shen, seorang pensiunan guru yang selama lebih dari dua dekade mengajar di sekolah untuk anak-anak tuna rungu dan bisu, sangat kuatir dan membantu anak-anak itu dengan berbagai cara agar bisa kembali bersekolah. Dengan dukungan sepenuh hati dari keluarganya, dia melelang rumahnya yang terletak di Kota Shanghai dan menyumbangkan seluruh hasil penjualan sebesar RMB 4,5 juta (US$657.895), untuk membangun “sekolah harapan” yang berkualitas bangunan tahan gempa bumi di Kota Dujiangyan yang rusak. Kasih Ibu Shen yang mendalam menyentuh hati para pelelang dan pembeli. Ini membuat harga pokok pembelian naik dari yang diharapkan. Pensiunan guru itu kini bekerja untuk menyalurkan bantuan keuangan dari Shanghai ke daerah-daerah yang tertimpa gempa dan membantu mempercepat pemulihan ekonomi mereka. Dengan begitu, masyarakat lokal bisa menunjang diri mereka dan membina kehidupan yang lebih baik.

Ibu Shen sangat bersyukur atas Penghargaan yang diberikan Maha Guru Ching Hai ini. Dia berkata bahwa dia akan memberitahu lebih banyak orang lagi tentang siaran kasih Supreme Master Television, agar mereka terinspirasi untuk melakukan kontribusi lebih pengasih kepada masyarakat dan dunia. Semoga rahmat dan berkat Tuhan selalu bersama Ibu Shen dan upaya-upaya penuh kasihnya.


Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang hal-hal indah yang terjadi di dunia kita, silakan kunjungi arsip penghargaan kami yang diberikan sepanjang tahun, termasuk Penghargaan Bulanan, pada situs web berikut:
http://www.Godsdirectcontact.org.tw/gv/