Penghargaan Cinta Kasih Cemerlang Dunia

 

Anak Muda Pelindung Hewan
♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Oleh Grup Berita Hawai, AS (Asal bahasa Inggris)

Click to watch Supreme Master TV¡¦s interviews and coverage of this Award presentation:Tanggal 18 Oktober, Tahun Emas 5 (2008), Center Hawai mempersembahkan Penghargaan Cinta Kasih Cemerlang Dunia atas nama Maha Guru Ching Hai kepada murid kelas tujuh Isaiah Chong. Isaiah telah mengumpulkan tanda tangan untuk memasukkan undang-undang untuk menahan pengemudi yang menabrak para hewan. Beberapa bulan lalu, kucingnya, Ryan, ditabrak mobil yang melaju cepat di depan rumahnya. Para tetangga berteriak kepada pengemudi itu agar berhenti, tapi pengemudi tersebut tidak mengindahkannya. Untungnya Ryan sudah berangsur sembuh setelah dirawat oleh dokter hewan.

Isaiah merasa kesal karena ketika ia melapor polisi, ia diberitahu bahwa pengemudi itu tidak melanggar hukum apapun. Maka Isaiah bertekad untuk mendesak badan pembuat undang-undang untuk membuat ini menjadi suatu kejahatan jika ada orang yang sengaja menabrak seekor hewan dan melarikan diri. Menurut Isaiah, orang itu setidaknya keluar dulu dari mobilnya, menelepon polisi, dan memberikan pertolongan pertama atau mencari pemiliknya. Ia tidak ingin ada hewan apapun mengalami kejadian yang menyedihkan ini.  Ibu Kymberly Pine, Perwakilan Negara Bagian, menyetujui dan berkomentar, “Untuk membuatnya menjadi undang-undang, itu sedikit susah, tapi kami akan mencoba sebisanya untuk mengesahkan permohonan memberlakukan hukum seperti ini.”

Para anggota Asosiasi dengan bangga menghadiahi Isaiah dengan Penghargaan Cinta Kasih Cemerlang Dunia, buku-buku Guru, dan cek senilai US$500.  Ibu Isaiah amat tersentuh hingga berlinang air mata saat melihat piala yang indah ini. Isaiah sangat bersyukur atas penghargaan yang diberikan Maha Guru Ching Hai ini. Ia terus berterima kasih kepada Beliau dan berencana untuk menggunakan uang itu untuk misi barunya.

Tanda terima dari Isaiah Chong atas kontribusi US$ 500 dari Guru

Untuk menyaksikan wawancara dan liputan Supreme Master TV atas pemberian Penghargaan ini, silakan kunjungi situs: http://video.Godsdirectcontact.net/magazine/AW799.php


Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang hal-hal indah yang terjadi di dunia kita, silakan kunjungi arsip penghargaan kami yang diberikan sepanjang tahun, termasuk Penghargaan Bulanan, pada situs web berikut:
http://www.Godsdirectcontact.org.tw/gv/