Penghargaan Cinta Kasih Cemerlang Dunia

 

Mendengarkan Intuisi – Hadiah Kehidupan
♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Oleh Grup Berita Indiana, AS (Asal bahasa Inggris)

Click to watch Supreme Master TV¡¦s interviews and coverage of this Award presentation:Pada tanggal 6 Mei, Tahun Emas 5 (2008), Darren Paquin, seorang guru bahasa Inggris di Sekolah Menengah Atas Komunitas Elwood di Indiana diberikan hadiah berupa sebuah ginjal dari pendonornya yang tulus dan tanpa pamrih yang kebetulan merupakan siswanya 22 tahun yang lalu. Nama beliau adalah Nyonya Angela Collins yang sekarang merupakan seorang istri dan ibu dari tiga anak.

Pada tanggal 4 Oktober, inisiat dari Center Indiana dan Illinois mempersembahkan Penghargaan Cinta Kasih Cemerlang Dunia kepada Nyonya Collin atas nama Maha Guru Ching Hai dengan Nyonya Paquin yang juga hadir. Angie, yang biasa dipanggil demikian mendeskripsikan bagaimana ia dan Nyonya Paquin menjalin persahabatan selama bertahun-tahun. Ketika ia mendengar tentang keadaan buruk mantan gurunya, ia berkewajiban untuk membantu. Ia berharap agar Nyonya Paquin dapat menggunakan ginjalnya jadi ia berdoa untuk menerima jawaban, “Saya tidak dapat tidur satu malam dan ketika itu sangat hening dan saya mendengarnya, saya mengetahuinya…” Nyonya Paquin dapat tetap hidup setelah dua jantung dan satu ginjalnya ditransplantasi dan ia mempercayai seluruh pengalaman akan keajaiban Tuhan karena ia menemukan ginjal dari mantan muridnya yang sangat cocok – sungguh kebetulan yang sangat jarang! Ia dengan senang menyebut muridnya “seorang malaikat yang cantik dan luar biasa.”

Ketika diberitahu tentang Penghargaan, Nyonya Collins mengungkapkan keterkejutannya dan ia sangat tersentuh akan perkataan dari Maha Guru Ching Hai. Ia sangat berterima kasih atas Penghargaan dan hadiah itu. Setelah memberi Penghargaan, Guru menulis, “Atas kepedulian Anda untuk membantu teman-teman yang dekat, hal ini menunjukkan kepada kami arti mulia dari persahabatan yang dengan berani mengorbankan kenyamanan diri sendiri untuk kesehatan orang lain, kami dengan tulus bertepuk tangan dan merayakan perbuatan Nyonya Angela L. Collins yang menghangatkan hati, Malaikat cinta kasih, pahlawan pemberani, dan teladan yang mulia.”

Selamat atas Penghargaan Anda, Nyonya Collins, dan semoga semakin banyak orang yang mengikuti contoh Anda yang cemerlang untuk membuat planet ini menjadi surga yang penuh kepedulian dan saling berbagi.

Nyonya Collins (kanan) dan keluarganya bersama dengan Nyonya Darren Paquin (kiri)

Untuk menyaksikan wawancara Supreme Master TV dan keseluruhan presentasi penghargaan ini, silakan kunjungi:
http://video.godsdirectcontact.net/magazine/EE786.php


Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang hal-hal indah yang terjadi di dunia kita, silakan kunjungi arsip penghargaan kami yang diberikan sepanjang tahun, termasuk Penghargaan Bulanan, pada situs web berikut:
http://www.Godsdirectcontact.org.tw/gv/