Peningkatan Rohani

 

DVD Terbaru Maha Guru Ching Hai

 

DVD-588B (Dalam bahasa Aulac, dengan 11 pilihan teks bahasa)

Rahasia Masa Lampau dan Masa Depan

Meditasi kelompok di Los Angeles, Kalifornia, AS

19 Juli 1997

Pokok bahasan:

Guru berkata: “Dalam alam semesta, ada banyak tingkatan, ada banyak makhluk hidup yang tinggal di tingkat-tingkat yang berbeda. Kehidupan tidak terbatas, tanpa masa lampau atau masa depan. Pada momen yang diberikan, kita dapat mengalami sifat-sifat dan visi-visi semua tingkatan di alam semesta. Bagaimanapun, karena kita telah mengambil peran tertentu untuk memenuhi  kewajiban kita, atau demi menyelesaikan misi yang telah kita ambil dalam kehidupan tertentu, kita terjebak dalam keadaan tertentu. Kita harus mengalami sendiri semua kegembiraan dan kesedihan di dunia ini dan melewati semuanya untuk bisa memahami bahwa kita harus berlatih meditasi Suara untuk menjadi tercerahkan, untuk memahami secara menyeluruh dan bersimpati dengan penderitaan makhluk-makhluk, untuk memahami sifat yang tidak berubah dari dunia.”

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

DVD-697 (Dalam bahasa Inggris, dengan 13 pilihan teks bahasa)

Ikan Strawberry

Retret Internasional Enam Hari, Center Youngdong, Korea

10 Mei 2000

Pokok bahasan:

Diskusi penuh wawasan antara Maha Guru Ching Hai dan murid-murid berfokus pada topik penting tentang makanan rekayasa genetika dan apakah itu cocok bagi pola makan vegetarian dan vegan. Makanan-makanan tanpa cinta kasih tidak bisa menyediakan gizi yang dibutuhkan tubuh. Karena itulah, suatu ide yang bagus memakan produk organik yang segar. Beberapa makanan rekayasa genetik bahkan mengandung saringan DNA hewan tertentu; akibatnya, itu sudah bukan vegetarian lagi! Memilih produk organik juga membantu mendukung teknik pertanian yang baik. Sesi tanya jawab yang menakjubkan dengan Guru menyediakan informasi praktis kepada semua orang mengenai makanan, kerohanian, dan kehidupan secara umum.

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

DVD-787 (Dalam bahasa Inggris, dengan 10 pilihan teks bahasa)

Pemerintah Tercerahkan Menciptakan Masa Depan Cemerlang

Perayaan Tahun Baru Imlek dan Hari Ching Hai,

Center Hsihu, Formosa, 18 Februari 2007

Pokok bahasan:

Pada tahun 1995, Fidel V. Ramos, Presiden Philipina, menerima kira-kira 5.000 pengungsi Aulac (Vietnam) ke negaranya, tanpa menghiraukan tekanan-tekanan dunia dan kebijakan-kebijakan pemulangan dari negara-negara lain. Tindakan yang tidak pernah terjadi sebelumnya ini merupakan teladan cinta kasih dari pemerintah tercerahkan, Philipina menjadi satu-satunya negara yang menyediakan kehidupan baru bagi ribuan pencari suaka.

Untuk menyampaikan rasa terima kasih kepada mantan Presiden Ramos dan dua pemimpin politik terkenal lain dari Philipina, Maha Guru Ching Hai mempersembahkan mereka Penghargaan Kepemimpinan Cemerlang Dunia dalam perayaan Tahun Baru Imlek di Hsihu, Formosa. Penghargaan ini mengakui kemuliaan tokoh-tokoh ini atas keteladanan mereka yang cemerlang tentang cinta kasih manusia dan kepemimpinan dunia.

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

DVD-814 (Dalam bahasa Inggris, dengan 16 pilihan teks bahasa)

Semua Agama yang Damai Menuju Cara Hidup Bersatu

Retret Natal, Paris, Prancis, 25 Desember 2007

Pokok bahasan:

Persekutuan Essene masa lampau yang dimulai kira-kira 300 SM merupakan persaudaraan suci yang berlatih Metode Quan Yin untuk pencerahan. Terdapat kesamaan-kesamaan menarik antara kaum Essene dengan praktisi-praktisi Quan Yin masa kini. Silsilah meditasi Cahaya dan Suara dimulai sebelum masa Yesus Kristus. Dalam pengabdian-Nya untuk membantu orang lain memahami agama-agama dunia, Maha Guru Ching Hai menjelaskan banyak kesamaan dengan mereka termasuk aspek menonjol dari warisan kaum Essene yang tercermin dalam semua agama modern. Ceramah Guru dalam pertemuan khusus ini menerangkan kehidupan-kehidupan dan latihan-latihan kaum Essene dan keberadaan warisan kuno ini dalam kehidupan kita sehari-hari.

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

DVD-816 (Dalam bahasa Inggris, dengan 11 pilihan teks bahasa)

Harta Milik yang Sebenarnya dari Praktisi Rohani

Retret Natal, Paris, 25 Desember 2007

 

Pokok bahasan:

Pada pertemuan yang hangat ini, Maha Guru Ching Hai membagikan kebijakan spiritual dan bimbingan praktis dengan murid-murid persis seperti seorang kakak tertua dan sahabat terdekat. Beliau membicarakan tentang tipu muslihat pikiran dan bujukan pikiran, hak-hak istimewa dan pilihan-pilihan manusia termasuk cara meningkatkan hubungan romantis untuk menciptakan kehidupan keluarga yang lebih harmonis.

Mengenai persoalan sahabat-sahabat hewan kita, Guru membagikan pengalaman-pengalaman pribadi yang penuh inspirasi bersama anjing-anjing adopsi yang memiliki masa lampau penuh tantangan. Guru meneruskan dengan menyorotkan perubahan-perubahan positif di dunia kita yang indah berkat pengaruh pengangkatan spiritual.

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

DVD-821 (Dalam bahasa Inggris, dengan 14 pilihan teks bahasa)

Bangkit Melampaui Kematian

Retret Natal, Paris, Prancis, 28 Desember 2007

Pokok bahasan:

Maha Guru Ching Hai memberikan pemahaman yang lebih luas tentang Kebenaran-kebenaran puitis yang terkandung dalam kitab-kitab suci dari para guru masa lampau – dalam hal ini, penyair India Kabir. Ajaran-ajaran ini membantu kita menyadari nilai tak terbatas dari Guru hidup yang membangkitkan kebijaksanaan kita agar kita dapat mulai hidup dalam arti yang sebenarnya dari ajaran-ajaran mendalam. Pertumbuhan rohani kita tidak hanya melalui pengetahuan akan jalan benar, tapi juga melalui usaha yang sebaik mungkin untuk tetap setia di atas jalur rohani, mentaati pantangan dan menjalankan kehidupan mulia. Kita mengetahui bahwa perjalanan menuju Kerajaan Allah sangat panjang dan sulit, itulah sebabnya kita membutuhkan perlindungan dan bimbingan dari seorang Guru yang agung dan mulia.

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

DVD-822 (Dalam bahasa Inggris, dengan 10 pilihan teks bahasa)

Tertawa Sepanjang Perjalanan Anda ke Surga

Retret Natal, Paris, Prancis, 28 Desember 2007

Pokok bahasan:

Nikmatilah kumpulan lelucon ini dan kisah-kisah riang dari Guru pada pertemuan khusus bersama anggota-anggota Asosiasi dari seluruh dunia pada hari Natal 2007 di Paris. Gelak tawa adalah obat terbaik, dan koleksi yang penuh suka cita ini akan mengangkat jiwa-jiwa ke Surga!

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

DVD-824 (Dalam bahasa Inggris, dengan 11 pilihan teks bahasa)

Hidup dalam Suka Cita

Retret Natal, Paris, Prancis, 28 Desember 2007

Pokok bahasan:

Maha Guru Ching Hai menceritakan banyak lelucon sebagai hadiah suka cita bagi dunia ini. Dalam DVD ini, kata-kata pendongeng adalah mutiara-mutiara kebahagiaan yang menggembirakan pendengar dan mengangkat mereka ke tingkatan Surga. 

 


Untuk memesan publikasi online Guru, silakan kunjungi
Celestial Shop: http://www.theCelestialShop.com
Eden Rules: http://www.EdenRules.com Atau hubungi:
The Supreme Master Ching Hai International Association Publishing Co., Ltd., Taipei, Formosa Tel: (886) 2-87873935 / Fax: (886) 2-87870873
E-mail: smchbooks@Godsdirectcontact.org
ROC Postal Remittance Account No.: 19259438 (for Formosa orders only)
Postal Account: The Supreme Master Ching Hai Publishing Co., Ltd.
Silakan kunjungi website toko buku kami untuk mendownload katalog dan daftar ringkasan dari publikasi yang terakhir:

http://www.smchbooks.com/
(bahasa Inggris dan China)